Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Seluruh Kepala Kampung Se Kecamatan Banjit Mengucapkan HUT RI Yang Ke 79 Nusantara Baru, Indonesia Maju.

Senin, 05 Agustus 2024 | Agustus 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-05T14:43:23Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Way Kanan, Jurnalisme.info-,,Saat ini di sepanjang jalan telah dipenuhi warna-warni berbagai macam umbul-umbul,menandakan bahwa hari besar Republik Indonesia akan tiba saat nya.Selain di meriah kan oleh warna-warni kibaran bendera sangsaka merah putih dan umbul-umbul, seluruh Pemerintah baik Pusat mau pun Pemerintahan Desa dan masyarakat mulai terlihat sibuk untuk mempersiapkan diri guna menyambut perayaan hari kemerdekaan yang tinggal menghitung hari lagi.Senin,(05/08/2024).


Terasa tidak ingin ketinggalan, Seluruh Pemerintahan Kampung Sekecamatan Banjit  Kabupaten Waykanan dan juga seluruh Masyarakat yang di pimpin langsung oleh seluruh Kepala Kampung masing-masing yang ada di Kecamatan Banjit pun, di sibukkan dengan berbagai kegiatan baik itu pada upacara pengibarkan Bendera Sangsaka Merah Putih juga perlombaan yang lainnya untuk menyambut HUT RI yang ke 79.


Maka dari itu,Salah Satu rasa kecintaan seluruh Kepala Kampung Sekecamatan Banjit terhadap Negeri ini,dan juga beserta jajarannya mengucapkan HUT RI yang ke 79. Indonesia Baru, Indonesia Maju,itu semboyan yang di lontarkan pada saatnya pengibaran Bendera Sangsaka Merah Putih.


Ketua Apdesi Khoirin,dan juga Iskandar sebagai Bendahara Apdesi, yang sekaligus mewakili seluruh Kepala Kampung Sekecamatan Banjit mengatakan,Dengan bertema "Nusantara Baru Indonesia Maju",perayaan HUT RI yang ke 79 di tahun ini semoga membawa Indonesia menuju perubahan yang lebih baik lagi dari tahun-tahun yang sebelumnya,dan dengan rasa Patriotisme mari kita bersama-sama meriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 ini dengan penuh hikmat dan gembira.


Semoga dengan bertambahnya umur kemerdekaan negeri kita ini,Indonesia dan Kabupaten Way Kanan khususnya dapat lebih maju dan lebih makmur di bawah kepemimpinan yang akan datang.



(Yudi Isman)

×
Berita Terbaru Update