Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Sambut Peringatan HUT RI Ke-79, Kades Sidoharjo Buka Turnamen Futsal Antar Dusun.

Kamis, 08 Agustus 2024 | Agustus 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-08T00:40:05Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 




BANYUASIN,  JURNALISME ONLINE – Kemeriahan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-79 mulai terasa di Desa Sidoharjo , Kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin, Di RT 19 marga Dusun 1, ini telah menggelar Turnamen Sepak Bola Futsal mini antar dusun, lomba turnamen futsal mini antar dusun di buka langsung Oleh kepala desa Sidoharjo, Muhammad Nuryanto, yang di gelar di lapangan futsal RT 19 marga dusun 1, malam Kamis, (08/08/24).



Hadir dalam pembukaan lomba sepak bola futsal mini antar dusun, Kepala desa Sidoharjo, Muhammad Nuryanto, ketua BPD, Rudiansyah, pemdes desa Sidoharjo, RT , pemuda karang taruna, dan para suporter pendukung.


Kepala Desa Sidoharjo , Muhammad Nuryanto menyampaikan, pada peringatan HUR RI  ke-79 Tahun 2024 , lomba futsal antar dusun, Seharusnya  pembukaan nya pada malam Rabu, berhubung kebarengan ada agenda di palembang, jadi malam ini kita buka lomba futsal ini, ucap Muhammad Nuryanto.





Masi kata M, Nuryanto  juga mengatakan, selain melaksanakan kegiatan, acara ini juga berdampak positif bagi perekonomian warga. Pasca turnamen dimulai, cukup banyak warga yang membuka lapak untuk berjualan. Walaupun dagangan para warga hanya kecil-kecilan seperti minuman dan makanan ringan. Tetapi karena pengunjung  selalu ramai, jadi bisa menjadi pemasukan bagi para warga yang berdagang.





M, Nuryanto kepala desa Sidoharjo, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua jajaran panitia dan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam persiapan dan pelaksanaan lomba.



"Terima kasih kepada semua jajaran dan masyarakat yang telah mendukung dan berkontribusi dalam menyemarakkan perayaan HUT RI. Tanpa dukungan kalian, acara ini tidak akan terlaksana dengan sukses,"


Acara lomba Agustusan yang diselenggarakan di RT 19 marga dusun satu, mencakup berbagai jenis perlombaan tradisional dan modern yang lainya,  di dusun masing masing, yang diharapkan dapat menghibur dan mengeratkan hubungan antar warga.  berharap, semangat kemerdekaan dan sportivitas yang ditunjukkan selama perayaan ini dapat terus menginspirasi masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan,Tutup kades.

×
Berita Terbaru Update