Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Sambut HUT RI ke-79, Polsek Makarti Jaya, Kawal dan Amankan Lomba Gerak Jalan, Pertama Kali Di gelar, Bersama Pemerintah Kecamatan Air Salek.

Sabtu, 10 Agustus 2024 | Agustus 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-10T14:08:57Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


 


BANYUASIN,  JURNALISME ONLINE — Pemerintah Kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin, ” Yang di pimpin Camat air salek, Mulyadi S Sos, M Si, Telah Melaksanakan kegiatan Lomba Gerak Jalan, Semarak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-79 tahun, Pembukaan lomba gerak jalan di lapangan bola desa Salek mukti, Di buka langsung oleh camat Air Salek, Sabtu (10/08/24).


Yang diikuti  Kategori Sekolah Dasar (SD) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Sekolah Menengah Atas (SMA) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Anak anak , Pondok pesantren, serta anak anak sekolah Muhammadiyah, Berbagai Rangkaian Acara Kegiatan Lomba Gerak jalan sekecamatan air salek tahun 2024.






Seluruh rangkaian kegiatan selesai pada pukul 08.00 WIB berjalan dengan lancar dan kondusif. Hadir dalam kegiatan, Camat air salek, Mulyadi S Sos M Si, Sekcam kecamatan, Mundikan S Sos M Si, PMD Kecamatan, Khabib, Korwil Kecamatan Air Salek, Sutarmin S Pd,  Kepala desa Saleh mukti, M, Rijal , Kapolsek Makarti jaya, Yang di wakili Bripka MF Gumelar SH, Bripka Darmawansyah Bhabinkamtibmas, Kodim 0430/BA Koramil 430- 02/Sungsang, Babinsa kecamatan Air Salek,  Serma Qori Kurniawan, Serda Azwar,.Para guru sekecamatan air salek, dan panitia.



Berangkat dari garis star tepatnya di Lapangan Sepak Bola pasilitas desa saleh mukti, peserta gerak jalan menyusuri jalan utama Saleh Mukti, hingga finis yang sudah di tentukan oleh panitia.




Pengamanan Gerak Jalan Tepat waktu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-79 Tahun 2024,  yang bertujuan untuk melindungi serta sebagai penertib dilingkungan dan menjamin kelancaran serta keamanan dari pelaksanaan perlombaan sesuai yang diharapkan warga masyarakat kecamatan air salek, 


Kegiatan pengamanan dan penilaian tersebut dihadiri dan dilaksanakan oleh Kapolsek Makarti jaya, AKP Sugeng Sarwan SH, Melalui Bripka Mf Gumelar SH, dan Bhabinkamtibmas Bripka Darmawansyah,  dan Babinsa air salek, dengan menggunakan kendaraan Roda 2.




Dalam pelaksanaannya, pengamanan lomba dilakukan dengan mengikuti rute lokasi dimulai dari Start lapangan bola, dan selesai Finish  diikuti oleh sejumlah peserta Ratusan anak anak  diantaranya Siswa, mulia dari SD,/ MI, SMP, SMA, MTS /MA. Jarak tempuh SD/MI,  4 KM, dan SMP /MTS/SMA/MA, dengan jarak tempuh, 8 KM.



“Alhamdulillah, kegiatan Pengamanan lomba dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI Ke-79 Tahun 2024 berjalan dalam situasi aman dan kondusif, serta adanya antusias dari warga masyarakat yang turut serta mengikuti kegiatan mampu menciptakan keseruan dan kemeriahan acara yang berlangsung” ucap Bripka MF Gumelar SH.


(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update