Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Sambut Hut RI ke-79 Kepala Desa Sidoharjo, Gelar Bermacam Lomba.

Selasa, 06 Agustus 2024 | Agustus 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-06T04:40:10Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



 Banyuasin, Jurnalisme Online  – HUT RI ke-79, Tahun 2024, Kepala Desa Sidoharjo, Kecamatan Air Salek, , Kabupaten Banyuasin, gelar Bermacam macam lomba dalam memeriahkan HUT RI ke-79 Tahun 2024, Mulai dari lomba layang layang, yang akan di gelar tanggal 14 nanti, lomba futsal antar dusun yang akan di gelar malam ini di lapangan futsal RT 19 marga ,dusun satu, lomba voli ibu ibu, dan lomba lomba lainya, Selasa,(06/08/24).


Kepala Desa Sidoharjo, Muhammad Nuryanto , mengatakan pentingnya kita menyambut HUT Kemerdekaan Ri ini dengan semeriah mungkin agar masyarakat Desa Sidoharjo dapat merasakan kegiatan dengan penuh semangat dan tetap menjunjung tinggi jasa-jasa para Pahlawan Kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus menghormati proklamator Ir. Soekarno dan Muhammad Hatta.


“Hampir setiap tahun kegiatan lomba kita adakan , direncanakan yang dilaksanakan lomba futsal malam ini, ada juga , lomba voli ibu ibu dan lomba layang layang,” jelas Muhammad Nuryanto Saat di Konfirmasi Awak media.






Masi kata Kades, menambahkan dengan adanya kegiatan penyambutan HUT RI ke 79, ini  seluruh dusun bergotong royong membersihkan jalan desa, memasang Umbul umbul, dan bendahara, agar meriah HUT RI ke-79 Tahun 2024 ini, ungkapnya.


“Kepala Desa Sidoharjo,  Muhammad Nuryanto, adalah sosok jiwa  anak muda yang Hobi olahraga sala satunya Bulu tangkis, dan energik dan penuh inovasi dengan visi/misi yang sesuai harapan masyarakat Desa Sidoharjo.


(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update