Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Sambut HUT RI ke-79, Desa Sidomulyo Gelar Turnamen Sepak Bola Futsal mini Antar Desa.

Jumat, 09 Agustus 2024 | Agustus 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-09T16:04:58Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



BANYUASIN, JURNALISME ONLINE - pemerintah desa Sidomulyo , kecamatan muara Padang, Kabupaten Banyuasin, menggelar turnamen sepak bola futsal antar desa  untuk memeriahkan HUT RI Ke-79 di lapangan sepak bola futsal  Sidomulyo,Jum at(09/08/24).




Kepala Desa Sidomulyo , Muslih, S.H mengatakan, dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-79, Pemerintah Desa Sidomulyo bekerjasama dengan Karang Taruna Desa, menggelar turnamen sepakbola antar Desa. Kegiatan  ini juga untuk menjalin silaturahmi antar warga dengan Pemerintah Desa.


"Kegiatan turnamen sepak bola ini sebagai ajang silaturahmi untuk mengisi HUT RI, sekaligus untuk menjaring bibit atlit sepak bola andalan Desa Kecamatan Muara Padang," katanya.


Malam ini  turnamen sepak bola futsal yang di gelar di lapangan Sidomulyo, anak anak tim futsal AMP dari desa muara Padang , melawan tim futsal dari desa Sumber Makmur,  tim futsal AMP dari desa muara Padang, Masuk ke 8 Besar setelah mengalahkan lawannya dengan skor 5-1.





Menejer tim Anak anak AMP dari desa muara Padang,  Ardiansyah  melalui Andi Saputra, mengatakan Alhamdulillah kita masuk ke 8 besar usai mengalahkan tim dari desa sumber makmur, tentunya menjadi kebanggaan kita semua, sehingga mereka bisa mewakili Desa Muara Padang nantinya, saya yakin anak anak tim klub AMP lolos ke final dan menang.



Terpisah kepala desa muara Padang , Tamrin ia mengapresiasi serta dukungan dari pemerintah desa muara Padang atas kemenangan anak anak tim sepak bola futsal AMP, masuk 8 besar Mewakili desa muara Padang, Semoga semangat persatuan dan kebersamaan yang ditunjukkan dalam lomba futsal ini tetap berkobar di hati masing-masing pemuda Desa muara Padang. Selamat Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia.


(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update