Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Salurkan BLT DD Ekstrim Sebanyak 24 KPM,,Harapannya Agar Bisa Sedikit Membantu Kebutuhan Bahan Pokok Masyarakat

Selasa, 20 Agustus 2024 | Agustus 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-20T06:14:53Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Way Kanan,-Kepala Kampung Kota Baru Kamrusaman membagikan BLT-DD Bulan Juli, Agustus dan September 2024 Termin III.Sebanyak 24 KPM berlangsung di balai Kampung Kota Baru.Selasa(20/08/2024) 


Turut hadir Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, SE.,diwakili oleh Kasi PMK Kecamatan Regen Suharta,SE.Kepala Kampung Kota Baru Kamrusaman,Pendamping Desa,Babinsa,Babinkamtibmas dan Ketua BPK.


Dalam sambutannya Camat Negeri Agung Hepi Haryanto,SE.,diwakili Kasi PMK Kecamatan Regen Suharta, SE.mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kampung Kota Baru.Atas di bagikannya BLT-DD  bulan Juli,Agustus dan September tersebut.


"Dia berharap agar uang tersebut untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dan semoga masyarakat Kampung Kota Baru semuanya sehat-sehat".Ucap Kasi PMK Regen Suharta,SE.


Kepala Kampung Kota Baru Kamrusama  berharap, bantuan yang diterima oleh KPM dapat bermanfaat dapat dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.


"Atas nama Pemerintah Kampung Kota Baru melakukan pembagian BLT DD ini telah terlebih dahulu melakukan seleksi terhadap nama-nama calon penerima,dari data para penerima ini telah sesuai dengan kriteria penerima BLT DD yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat. Maka dari itu, saya berpesan kepada para penerima agar dapat menggunakan uang ini dengan baik dan lebih mendahulukan kepentingan pokok untuk sehari-hari," ungkapnya



(Yudi Isman)

×
Berita Terbaru Update