Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Rapat Gapoktan dan poktan Percepatan Tanam Tahun 2024.

Selasa, 06 Agustus 2024 | Agustus 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-06T07:21:59Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 




BANYUASIN Makarti Jaya, Jurnalisme Online - Rapat Gapoktan dan poktan Percepatan tanam tahun 2024, akan di laksanakan di parit 8 Desa upang Mulya, kecamatan Makarti jaya,  kabupaten Banyuasin provinsi Sumatera selatan, Selasa (06/08/24).



Percepatan tanam Yang akan di laksanakan pada bulan September tahun 2024, Rapat ini rencananya akan di hadiri oleh Kementan Andi Amran,.


 hadir dalam rapat pertemuan acara percepatan tanam Tahun 2024, Babinsa Serda Tomy sw, PPL Robangin, Kepala Desa upang Mulya, H.sabir, Gapoktan Tani Mulya Mustofa, Dan poktan Seupang Mulya.



Rapat percepatan tanam Tahun 2024, yang  di bahas , Iya lah TR4  untuk menunjang percepatan tanam di Desa upang Mulya yang tergabung dalam kelompok OPLA..dan hasil rapat pada hari ini, yang di sepakati oleh seluru kelompok tani.


nantinya di sampaikan ke kepala Dinas pertanian dan holtikultura tanaman pangan Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera selatan.


Dan tak kalah pentingnya yang sangat diharapkan ole seluruh kelompok tani ialah biaya OLAH TANAH  besarannya Rp Rp, 900,000  , Yang di sampaikan oleh Pak kadis waktu rapat di kediaman Pak kades upang Mulya Pada tgl 3 April 2024 lalu, Ucap M, AKIP, Saat di konfirmasi awak media.



Dan Alhamdulillah  dengan adanya program  Opla ini kelanjutan dari program serasi, sangat disambut antusias oleh seluruh poktan upang Mulya, dan harapan masyarakat yang sudah  merasakan manfaat dari program serasi tersebut, Sangat Sangat berterimakasih kepada pemerintah pusat terkhusus pemerintah kabupaten yang telah membantu jalannya program ini, tandasnya.



Masi kata M, AKIP, harapan petani Seupang Mulya mudah2 an bantuan pemerintah ini berkesinambungan kedepannya, Salam merdeka..




( Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update