Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Proyek Pembukaan Jalan di Dusun 1 Usaha Tani Dengan Anggaran Tahun 2024 Telah Rampung di Kerjakan

Kamis, 15 Agustus 2024 | Agustus 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-15T04:34:46Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Tapanuli Tengah, jurnalisme.info -

Proyek pembukaan jalan Usaha tani yang berada di dusun 1 Desa saragih induk kabupaten tapanuli Tengah telah rampung di kerjakan. Saat media jurnalisme turun langsung ke lapangan, proyek pembukaan jalan usaha tani pada 12  Agustus 2024 sekitar pukul 09:23wib. Media jurnalisme melihat langsung proyek pembukaan jalan usaha tani yang begitu bagus dan tapi lengkap papan proyek yang begitu transparansi yang di buat oleh Kepala Desa Saragih Induk. 


Dan pihak Media jurnalisme bersilaturahmi langsung ke kantor Kepala Desa Saragih induk yang berada di kantornya menyambut baik Media jurnalisme dan langsung mewawancarinya tentang pembukaan jalan usaha tani yang berada di dusun 1 Desa saragih induk tersebut. 


Sahwin Tumanggor menyatakan kepada Media jurnalisme proyek pembukaan jalan usaha tani yang berada dalam dusun 1 itu salah satu program Desa Saragih Induk yang sudah lama kami program kan, hanya terealisasi baru tahun ini. 


Karena Dari proyek pembukaan jalan usaha tani Dusun 1 tersebut banyak hasil kebun yang keluar, seperti Durian, pinang dll punya masyarakat Desa Saragih Induk. "Makanya saya sebagai kepala desa saragih induk mencoba  membuatkan jalan  jalan usaha tani yang berada du Desa saragih induk ini agar kedepan bisa di nikmati oleh masyarakat agar tidak susah panyah lagi untuk mengeluarkan hasil-hasil perkebunanya. Dan juga saya sangat berterima kasih kepada Media jurnalisme yang datang ke kantor kami sekalian berkunjung dan mewawancarai saya sebagai kepala desa saragih induk, karena kami sangat terbuka dengan Media dan lsm yang berkunjung ke desa kami,"imbuhnya.


(Hadirian)

×
Berita Terbaru Update