Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Proyek Pembukaan dan Penimbunan Jalan di Manduamas Dengan Anggaran Rp. 372.526.000 Sangat di Apresiasi Masyarakat

Selasa, 20 Agustus 2024 | Agustus 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-20T02:20:54Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Tapanuli Tengah, jurnalisme.info -

Pembagunan dan penimbunan jalan Usaha tani  yang berada di dusun V desa Tumba Jae kecamatan Manduamas kabupaten tapanuli Tengah sangat di apresiasi oleh Masyarakat. 


Ketika media jurnalisme.info turun langsung ke Desa Tumba Jae kecamatan Manduamas kabupaten tapanuli Tengah, berbincang beberapa masyarakat, M Marbun, T,simbolon,R ,Matondang,S sihotang,D Nahampun tentang Proyek pembangunan dan penimbunan jalan usaha Tani yang berada di dusun V Tumba Jae tersebut. 


Masyarakat Dusun  V sangat senang atas adanya proyek pembangunan dan penimbunan jalan usaha Tani yang telah di realisasikan oleh kepala Desa Tumba Jae, Roland sihotang. 


"Penimbunan jalan usaha Tani tersebut sangat bermanfaat bagi kami apa lagi kami yang berada di dusun V ini , karena selama ini kami susah untuk mengeluarkan hasil perkebunan kami seperti hasil sawah sawah padi dll dan sekarang udah bisa bawa roda dua sampai ketepi sawah tak lagi memanggul padi padi kami," sebut salah satu warga.


"Kami pun masyarakat Tumba Jae khususnya Dusun V sangat berterima kasih atas proyek pembangunan dan penimbunan jalan usaha Tani tersebut yang begitu cepat di  anggarkan dan di realisasikan oleh pihak kepala Desa Tumba Jae " Roland sihotang " Karena  telah mendengar keluh kesah kami masyarakat Dusun V Tumba Jae kecamatan Manduamas," ujar salah satu warga.


 (Hadirian)

×
Berita Terbaru Update