Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

PPK Air Salek Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP, Berjalan Lancar.

Selasa, 06 Agustus 2024 | Agustus 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-06T12:15:56Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 




BANYUASIN , JURNALISME ONLINE – Pasca dilakukannya Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) di tingkat Kelurahan, maka dilanjutkan di tingkat Kecamatan, oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Hal tersebut juga dilakukan oleh PPK Air Salek, yang menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP pada hari Senin malam (5/8/2024) di aula kantor kecamatan Air Salek, kabupaten Banyuasin, Selasa (06/08/24).




Hadir dalam acara, Camat air salek, Mulyadi S Sos M Si, Ketua Panwaslu air salek, Supandri S Pd, ketua PPK Air Salek, Herman Kelani,  Koramil 02 / Sungsang, Babinsa Air Salek, Serda Nasrullah, Kapolsek Makarti jaya, Bhabinkamtibmas Bripka Ahmad Supri Sukoco, , Anggota Panwascam, pkd , sekretariat PPK. Selain itu juga dihadiri seluruh anggota PPS Se-Kecamatan air salek.

Sebelum acara di buka menyanyikan lagu Indonesia Raya.



ketua PPK, Herman Kelani, Mengucapkan bahwa Rapat Pleno Terbuka DPHP tingkat Kecamatan air salek, merupakan kelanjutan hasil Rekapitulasi DPHP di tingkat Kelurahan/desa  yang sudah berlangsung tiap desa   masing-masing, Ucap Herman Saat di konfirmasi awak media.


“Dengan demikian kami harapkan sudah tidak ada permasalahan lagi, karena semua sudah bisa diselesaikan di tingkat Kalurahan,” tuturnya.




Lebih lanjut Herman mengatakan sesuai dengan PKPU Nomor 7 tahun 2024 tentang Penyusunan Daftar Pemilih Dalam Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, pasal 24, PPK diamanatkan untuk melaksanakan Rapat Pleno Terbuka DPHP sesuai tahapan.



Ia juga menyampaikan terima kasih kepada  PPS dan Pantarlih yang telah melaksanakan kegiatan sesuai dengan tahapan. Lebih lanjut ia berharap kepada semua penyelenggara untuk selalu bersinergi dalam segala kegiatan baik kepada sesama penyelenggara maupun kepada Pemerintah setempat.


“Semoga awal yang baik dan lancar ini diikuti dengan lancar dan baik di tahapan berikutnya,” harap Herman ,.


(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update