Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Polres Aceh Tamiang Berbagi, Kapolres Aceh Tamiang Berikan Bantuan Sosial Berupa Sembako

Sabtu, 31 Agustus 2024 | Agustus 31, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-30T18:01:24Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

.ACEH TAMIANG - jurnalisme.online .baba Aceh, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H didampingi Wakapolres dan PJU Polres Aceh Tamiang dan Kapolsek Kejuruan Muda menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang membutuhkan di kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang. Jum'at (30/8/2024).


Pemberian Bantuan sosial berupa sembako ini merupakan program " Jum'at Berkah" yang dilaksanakan oleh Polres Aceh Tamiang.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H mengatakan "Bantuan ini diharapkan dapat sedikit membantu meringankan beban warga yang menerimanya dan mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.


Kapolres Aceh Tamiang menyampaikan harapannya agar bantuan ini bisa sedikit membantu meringankan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari hari.


Program Jum'at Berkah ini merupakan wujud nyata kepedulian sosial Polres Aceh Tamiang terhadap masyarakat yang membutuhkan serta menunjukkan komitmen Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat. Ucap AKBP Muliadi

Sumber: humas polres Aceh Tamiang 

×
Berita Terbaru Update