Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pisah Sambut Kapolsek Muara Padang, Dari AKP Sugeng Sarwan SH, Kepada IPTU Pamris Malau SH.

Kamis, 08 Agustus 2024 | Agustus 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-09T00:52:29Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



BANYUASIN, JURNALISME ONLINE - Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumsel nomor : ST/539/VII/KEP/2024 tanggal 26 Juli 2024 tentang Pemberitahuan Pemberhentian  dari dan pengangkatan Jabatan dalam Lingkungan Polda Sumsel yang mana di dalamnya terdapat mutasi Jabatan Kapolsek Muara Padang yang sebelumnya AKP H.SUGENG SARWAN. SH menjadi Kapolsek  Makarti jaya,  Polres Banyuasin di gantikan oleh IPTU PAMRIS MALAU, SH.


Pisah Sambut Kapolsek Muara Padang , Kecamatan Muara Padang, Kabupaten Banyuasin, AKP Sugeng Sarwan SH, Menyampaikan ungkapan Terima Kasih atas Dukungan Masyarakat, Muara Padang Selama ini, Kamis(08/08/24).



Agenda pisah sambut Kapolsek Muara Padang , berpusat di Kantor Polsek muara Padang,  Acara turut di hadiri oleh, Akp H.Sugeng Sarwan ,SH,  Iptu Pamris Malau,SH,   Danramil 430-03 / Mariana Kap.Inf.Sumanteri,   Camat Muara Padang Parlin Munandar, S.Sos,M.Si,  Camat Muara Sugihan Welli Ardiansyah, S.IP, M.Si,  Kepala Puskesmas Daya Utama Okty Osisla Manurung,SST,  Kepala Puskesmas Margo Mulyo 16 dr, Rida Marta,  Kepala Puskesmas Tirta Raharja Tomy Irawan,SKM, M.Kes,  Kepala UPTD kec.Muara Padang dan Muara Sugihan,  Kepala BPP Kec.Muara Padang dan Muara Sugihan,  Kades Kec.Muara Padang yang sempat hadir,   Kades Kec.Muara Sugihan yang sempat hadir,  Ketua PPK Kec.Muara Padang M. Ibrahim Azaki,SH,  Ketua Panwas Kec.Muara Padang  Narto,S.IP, Mewakili Ketua PPK Kec.Muara Sugihan Fauzi,  Kepala resort 18 Suaka Margasatwa Padang Sugihan Bpk. Jumiran,  Tokoh Agama,  Tokoh Masyarakat, dan  Tokoh Adat,.



Adapun tujuan dari di adakannya acara Kenal Pamit tersebut adalah untuk menjalin tali silaturahmi dan memperkenalkan IPTU PAMRIS MALAU,SH selaku Kapolsek yang baru kepada unsur Forkopimcam serta masyarakat yang hadir pada acara tersebut.



 Pada kesempatan ini AKP H.Sugeng Sarwan, SH menyampaikan permohonan maaf bila selama menjabat sebagai Kapolsek Muara Padang terdapat kesalahan baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja, beliau juga mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini dalam menciptakan kondisi Wilayah Hukum Polsek Muara Padang sehingga menjadi aman dan kondusif, Ucapnya kepala awak media.


Pada Perkenalan yang di sampaikan oleh Iptu Pamris Malau,SH beliau meminta kepada seluruh lapisan pemerintahan dan masyarakat agar menjalin kerjasama yang baik sehingga wilayah hukum Polsek Muara Padang dapat aman dan kondusif, beliau pun menyampaikan pada tahun ini akan di selenggarakan Pemilu serentak sehingga ini menjadi tugas kita bersama agar Pemilu dapat berjalan dengan sukses,tak lupa di sampaikan kepada para tamu undangan yang datang terutama kepala desa agar selalu mengingatkan warga terkait pembukaan lahan agar jangan sampai membakar lahan tersebut, tutur IPTU Pamris Malau SH.



Turut di sampaikan juga oleh Camat Muara Sugihan, Welli Ardiansyah,S.IP,M.Si mewakili  warga masyarakat Kec.Muara Padang dan Kec.Muara Sugihan beliau mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini yang di bangun oleh AKP Sugeng Sarwan, SH sehingga hubungan antara Forkopimcam dan Polsek Muara Padang terjalin dengan baik dan beliau pun menyampaikan ucapan selamat kepada IPTU Pamris Malau,SH atas jabatannya sebagai Kapolsek Muara Padang yang baru,dan beliau berharap agar dapat bekerjasama dan menjalin hubungan yang baik pula demi menjadikan wilayah Hukum Polsek Muara Padang tetap aman dan kondusif,,kata camat.




Pisah sambut berjalan seksama dan terasa berkesan ketika AKP Sugeng Sarwan SH, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan selama menjabat di Polsek Muara Padang, Ia menyampaikan apresiasi atas bimbingan dan kerjasama yang luar biasa dari seluruh pihak yang turut mendukung kinerja Polsek Muara Padang,.



Iptu Pamris Malau SH, penggantinya, AKP Sugeng Sarwan SH, siap memimpin Polsek Muara Padang, dengan penuh dedikasi dan integritas, ia menegaskan komitmennya untuk melanjutkan kinerja Polsek Muara Padang, dengan baik serta membangun hubungan yang lebih baik dengan seluruh lapisan masyarakat. Dengan kerjasama yang erat antara Polsek, instansi, dan masyarakat, diharapkan tercipta lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga.


(MULYADI)

×
Berita Terbaru Update