Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pesan Pangdam Iskandar Muda Dalam Kunjungan Kerja Ke Kodim 0103/Aceh Utara.

Rabu, 07 Agustus 2024 | Agustus 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-07T14:55:00Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


LHOKSEUMAWE. Jurnalisme online | Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han), didampingi Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda, Ny. Eva Niko Fahrizal, melaksanakan kunjungan kerja di Makodim 0103/Aceh Utara yang disambut langsung oleh Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., dan Ketua Persit KCK Cabang XX Dim 0103 Ny. Raena Maidelsa Makhyar.


Dalam kunjungan tersebut, Pangdam IM Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han) beserta rombongan memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim dan Warakawuri dan pengarahan kepada seluruh personel TNI, Pns, dan Persit Kodim 0103/Aceh Utara serta Satuan Dinas Jawatan (Satdisjan) dijajaran Korem 011/Lilawangsa yang terpusat di lapangan Sudirman, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Rabu (07/08/2024).


"Ini merupakan hari ketiga dalam kunjungan kerja saya yang berada Korem 011/Lilawangsa dan Kodim 0103/Aceh Utara, salah satu tujuan kegiatan ini saya ingin melihat sejauh mana kesiapan personel kita terutama dalam menghadapi agenda Besar Pekan Olahraga Nasional (PON) dan Pilkada yang akan dihadapi ke depan", kata Pangdam IM.


"Pada prinsipnya Saya yakin dengan masyarakat dan para politik kita itu sayang dengan Aceh dan mereka tidak akan punya niat jahat untuk membuat kacau di tanah Aceh ini, tetapi kita pihak TNI akan tetap mengantisiapasi dari ancaman apapun", terangnya.


Selain itu, Pangdam IM juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada personel Babinsa jajaran Kodim 0103/Aceh Utara yang telah melaksanakan tugas pembinaan teritorial di wilayah Kodam Iskandar Muda, khususnya di wilayah Kodim 0103/Aceh Utara. 


Pangdam IM berpesan agar seluruh prajurit tetap menjaga kekompakan dan soliditas serta meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas. Ia mendorong mereka untuk terus berinovasi dan berkreasi guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


"Babinsa harus selalu hadir untuk rakyat dan menjadi bagian dari solusi di tengah-tengah masyarakat. Teruslah berbuat yang terbaik untuk masyarakat, satuan, bangsa, dan negara," pesan Mayjen TNI Niko Fahrizal.


Sebelum mengakhiri pengarahanya, Pangdam IM mengingatkan kembali tentang tugas yang harus di implementasikan salah satu butir dari 8 wajib TNI, yaitu mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya. 


"Prajurit Kodam IM harus militan di masa perang dan bermanfaat di masa damai. Sesuai dengan motto Pangdam Iskandar Muda yaitu, "Sebaik-baik manusia adalah yang bisa bermanfaat bagi orang banyak,” pungkas Mayjen TNI Niko Fahrizal.


Kunjungan ini turut dihadiri antara lain Danrem 011/LW Kolonel Inf Ali Imran dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 PD IM Ny Dini Ali Imran, Para Asisten Kasdam IM beserta pengurus persit KCK PD IM dan ratusan prajurit TNI dan persit yang hadir.

×
Berita Terbaru Update