Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pesan Ketua DPRD Madina Usai Mendengar Pidato Kenegaraan Terakhir Presiden Joko Widodo

Jumat, 16 Agustus 2024 | Agustus 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-16T09:55:58Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Mandailing Natal, Jurnalisme.info - 

Usai mendengar Pidato Kenegaraan terakhir dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Sidang tahunan MPR 2024 menjelang HUT ke-79 RI, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mandailing Natal Erwin Efendi Lubis, SH menyampaikan pesan kemerdekaan yang disampaikan di Gedung DPRD Kabupaten Mandailing Natal saat di Wawancara. Jum'at (16/08/24).


Erwin Efendi Lubis, SH menyampaikan semoga Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 ini dapat membawa perubahan yang lebih baik lagi kedepan bagi seluruh rakyat indonesia, dan mampu menimbulkan perasaan nasionalisme yang lebih daripada sebelumnya.


"Semoga membawa perubahan yang lebih baik lagi kedepannya, dan mungkin kita semua menyadari dengan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 ini semestinya menimbulkan rasa nasionalisme kita lebih daripada yang sebelumnya".tuturnya.


Terkait pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan datang ini, Erwin Efendi Lubis, SH berharap agar masyarakat Madina dapat memanfaatkan moment Pilkada nanti untuk memilih Pemimpin yang lebih baik dan yang Pro terhadap kepentingan Masyarakat Mandailing Natal.


"Mari kita manfaatkan moment Pilkada ini untuk memilih pemimpin yang lebih baik, pemimpin yang pro terhadap kepentingan masyarakat Mandailing Natal", seru Ketua Gerindra Kabupaten Mandailing Natal ini.


Selain itu, atas nama pimpinan dewan, Erwin Efendi Lubis, SH pun mengajak seluruh lapisan Masyarakat Mandailing Natal untuk menjadikan momentum Pilkada yang akan datang sebagai moment kebersamaan, yaitu untuk mencari yang terbaik atas kepentingan seluruh Masyarakat Mandailing Natal.


"Kami dari Pimpinan Dewan mengajak dan berharap kepada seluruh Masyarakat Mandailing Natal mari kita jadikan momentum Pilkada yang akan datang sebagai moment kebersamaan, momentum untuk mencari yang terbaik atas kepentingan seluruh Masyarakat Kabupaten Mandailing Natal", Pungkasnya.


(MJ)

×
Berita Terbaru Update