Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pesan Dandim 0103/Aceh Utara Saat Kunjungan Kerja Ke Koramil Jajaran.

Jumat, 02 Agustus 2024 | Agustus 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-02T05:56:46Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

ACEH UTARA- jurnalisme online | Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XX Dim 0103 Ny. Raena Maidelsa Makhyar kembali melanjutkan agendanya melaksanakan kunjungan kerjanya ke Koramil jajaran. Kali ini Dandim 0103/Aceh Utara melakukan kunjungan ke Koramil 10/Tnl dan Koramil 20/Cgk, Kamis (01/08/2024).


Dalam kunjungannya Dandim menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan baik oleh seluruh prajurit, khususnya para Danramil beserta anggota Koramil dengan persit Koramil. Di ungkapkan bahwa tujuan dilaksanakanya kegiatan kunjungan itu adalah untuk mengetahui secara langsung kondisi prajurit yang ada diwilayah.


Dandim Letkol Kav Makhyar berharap, seluruh anggota Koramil agar selalu menjaga kesehatan dengan menyempatkan untuk berolahraga, serta semangat setiap melaksanakan tugas dilapangan, harus selalu bersyukur akan nikmat yang diberikan oleh Allah SWT dan bekerja dengan ikhlas.


Selain itu juga, "Babinsa harus bisa menjaga silaturahmi terutama pada masyarakat binaan, karena Babinsa merupakan ujung tombak TNI Angkatan Darat yang ada di wilayah. Keberhasilan seorang pemimpin dan keharuman nama Satuan, tidak lepas dari peran serta para anggota Babinsa dilapangan," ujarnya.


Dikesempatan yang sama, Ketua Persit KCK Cabang XX Ny. Raena Maidelsa Makhyar juga berpesan kepada ibu Persit Koramil agar didalam rumah tangga menjaga keharmonisan keluarganya, apabila ada masalah segera selesaikan dengan baik.


"Bijaklah dalam menggunakan media sosial, gunakan untuk kegiatan positif. Banyak yang timbul masalah salah satunya itu dari media sosial", pesan Ketua Persit.

×
Berita Terbaru Update