Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pemerintah Kampung Lebak Peniyangan Adakan Santunan Anak Yatim Piatu Dan Jompo Muslimat NU Bulan Muharram

Minggu, 04 Agustus 2024 | Agustus 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-04T06:00:02Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Way Kanan, Jurnalisme.info-Mat Zendera S.Pd,, Kepala Kampung Lebak Peniyangan Kecamatan Rembang Tangkas Kabupaten Waykanan Provinsi Lampung,adakan kegiatan santunan anak yatim piatu dan jompo dan juga pengajian rutin muslimat NU,di isi oleh Kiyai H.M Din Hadi sekecamatan MWC NU Kabupaten Waykanan. Minggu,(04/08/2024).


Adapun kegiatan santunan anak yatim dan jompo yang di adakan di kampung Lebak Peniyangan yang di isis langsung oleh Kiyai H.M Din Hadi juga seluruh perangkat kampung juga seluruh lapisan Ellemen masyarakat,Tokoh Agama,Tokoh Adat,Tokoh Pemuda guna untuk memberikan pengetahuan-pengetahuan tentang hiruk-pikuknya sesama agama muslim.



Maka dari itu,,Mat Zendera S.Pd yang sebagai pemerintah kampung Lebak Peniyangan Kecamatan Rembang Tangkas mengajak warganya agar kita sesama muslim ataupun yang non muslim untuk bersatu dan saling bahu-membahu guna memberikan dan berbagi sedikit amal ibadah kita dengan cara berbagi terhadap sesama hamba tuhan yang maha esa.


Lanjutannya"Dan juga dengan adanya bertambahnya usia Negara Republik Indonesia yang kita cinta ini yang hanya tinggal menghitung hari maka kita semua berdoa kepada Allah SWT, Tuhan yang maha Esa baik itu siapa pun pemimpin kita yang terpilih baik itu pemerintah daerah ataupun pemerintah pusat kita doakan semoga bisa amanah dalam menjalankan tugas-tugasnya yang mana sudah di berikan amanah oleh masyarakat.Pungkasnya


(Yudi Isman)

×
Berita Terbaru Update