Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pembukaan Turnamen Futsal Srikaton Cup 2024 Yang ke 6 Tahun, Desa Srikaton Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI-79

Senin, 19 Agustus 2024 | Agustus 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-19T04:24:01Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Banyuasin, jurnalisme.info -

Banyuasin Srikaton,  Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79,  Pemerintah Desa Srikaton, Kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin, mengadakan Turnamen Futsal Srikaton cup 6 Tahun,  2024, Yang di ikuti 74 tim , Acara ini diselenggarakan untuk menggalang semangat kebersamaan, Senin (19/08/24) malam .


Turnamen futsal ini mempererat tali persaudaraan di antara pemuda desa Srikaton dan desa lainya, dan diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi dan meningkatkan semangat dalam menyongsong hari kemerdekaan RI.


Kegiatan tersebut dibuka secara resmi dengan ditandai tendangan bola ke Gawang oleh Kepala Desa Srikaton, Agung Tri Laksono S Pd,  didampingi Ketua BPD, Perangkat Desa, Kadus, dan segenap panitia, sebelum acara di mulai di lantungkan lagu Indonesia Raya.


Kepala Desa (Kades) Srikaton , Agung Tri Laksono S Pd, kepada awak media menyebutkan kita berharap kepada seluruh peserta yang mengikuti Turnamen Futsal Srikaton cup Yang ke 6 tahun 2024, dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 Tahun ini agar bisa menjujung tinggi Sportifitas.


"Kita juga meminta kepada anak-anak muda Milenial yang mengikuti turnamen ini bisa memperat tali silaturahmi satu dengan lainnya agar bisa menciptakan kedamaian dan kekompakan," kata Kades Srikaton.


Ditambahkannya, Menang dan kalah itu merupakan hal yang biasa, terpenting adalah rasa kebersamaan dalam menyemarakkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 Tahun 2024, tuturnya 


Terima Kasih, diutarakannya, kepada anak-anak muda milenial telah turut berperan aktif menyemarak kan turnamen Futsal yang diadakan oleh Pemdes desa Srikaton,. Pembukaan turnamen futsal Srikaton cup 2024,  tim Futsal dari srikaton vs galaxi dari upang.


(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update