Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pembangunan Jalan Sayap Desa Saleh Mulya Anggaran Dana Desa Tahap Pertama, Tahun 2024 Sukses Di Laksanakan

Sabtu, 03 Agustus 2024 | Agustus 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-03T03:01:00Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



Banyuasin, Jurnalisme Online – Pemerintah Desa Saleh Mulya Kecamatan Air Salek Kabupaten Banyuasin, untuk memastikan pelaksanaan dana desa  yang tepat sasaran dan transparan pada tahap 1, dapat  pembinaan dari tim kecamatan.(2/8/2024).




Kegiatan ini bertujuan untuk  pembinaan,mengawasi dan mengevaluasi penggunaan dana desa agar sesuai dengan perencanaan dan harapan masyarakat.



Pembinaan dilakukan oleh Tim Monev Kecamatan Air Salek yang dipimpin oleh kasi kecamatan "Khabib S.ip, mewakili, Camat Air Salek, bersama Kepala desa Saleh Mulya," Warsim, dan perangkat,Bpd,TPK  Kegiatan ini dilakukan pengecekan langsung ke lokasi pembangunan yang dianggarkan dari dana desa tahap pertama, Tahun 2024.


Saat dikonfirmasi awak media," Khabib, selaku kasi kecamatan mengatakan kegiatan hari ini ialah pembinaan pengawasan dan mengevaluasi, agar pelaksanaan yang dilakukan lebih maksimal sehingga tidak ada rasa kecewa dari masyarakat desa, " jelasnya.



Kepala Desa Saleh Mulya, "Warsim, menyampaikan, untuk tahap pertama ini kegiatan fisik yang dilaksanakan pembangunan jalan sayap merupakan usulan warga desa yang disepakati melalui musyawarah desa, pengerjaan dilaksanakan oleh TPK.



Pembangunan jalan sayap tersebut merupakan tanggul penangkis banjir yang di inginkan warga melalui usulan pada Musrenbangdes dan telah disepakati juga telah tuang di APBDes" ucapnya.



“Alhamdulillah dengan adanya pembinaan, pengawasan dan mengevaluasi dari pihak Kecamatan kita bisa mengetahui kekurangan fisik yang kita laksanakan.



 Jika memang ada yang kurang bisa kita perbaiki sebelum dilakukan serah terima,” ujar Kades Saleh Mulya"tutupnya.


(MULYADI)

×
Berita Terbaru Update