Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pastikan Kesiapan Pengamanan Pemilukada 2024, Polres Aceh Tamiang Gelar Latihan Dalmas

Rabu, 21 Agustus 2024 | Agustus 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-21T14:13:50Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


ACEH TAMIANG - jurusan online | Polda Aceh, Pastikan kesiapan menghadapi Pemilukada 2024 dikabupaten Aceh Tamiang, Sat Samapta Polres Aceh Tamiang gelar Latihan Pengendalian massa (Dalmas) di Lapangan Parama Satwika, Polres Aceh Tamiang. Rabu (21/08/24)


Latihan ini mencakup Dalmas Awal, Dalmas Lanjut, dan Raimas, dengan fokus pada peningkatan kemampuan dalam menghadapi unjuk rasa sesuai dengan prosedur operasional standar (SOP).


Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Aceh Tamiang diwakili Kasat Sampata AKP Mustafa, S.H dan diikuti seluruh personel Sat Samapta dan Personel Gabungan Polsek Jajaran.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H disela sela kegiatan ini mengatakan " Hari ini kita melaksanakan latihan Dalmas. Kegiatan ini merupakan bukti nyata kesiapan Polres Aceh Tamiang dalam menghadapi pelaksanaan Pemilukada 2024 sehingga Polres Aceh Tamiang dapat memberikan pengamanan yang maksimal dalam mengantisipasi gangguan yang dapat mengancam jalannya perhelatan pesta rakyat tersebut " Ucap AKBP Muliadi 


Kapolres Juga berpesan kepada Seluruh Anggota Dalmas" Laksanakan Latihan dengan serius, lakukan penindakan sesuai dengan prosedur operasional standar (SOP) sehingga kita dapat menghadapi berbagai kemungkinan yang terjadi tanpa adanya kesalahan, serta kita mampu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan efektif." Ujarnya

Sumber: humas polres Aceh Tamiang 

×
Berita Terbaru Update