Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Momen semarak kemerdekaan RI ke 79 di Kecamatan Air Salek, ciptakan kebahagiaan bagi pedagang keliling.

Kamis, 15 Agustus 2024 | Agustus 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-15T04:53:36Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



BANYUASIN Air Salek Jurnalisme Online -Momen peringatan menyambut HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia selalu menjadi momen yang istimewa bagi semua orang termasuk para pedagang UMKM, Kemeriahan dalam setiap kegiatan perlombaan menjadi berkah bagi mereka. Pasalnya, dagangan mereka laris manis alias laku keras bak kacang goreng, seperti yang dirasakan para pedagang UMKM di kecamatan Air Salek, yang saat ini di gelar banyak perlombaan, Rabu (14/08/24).




Tampak warung yang berjejer di seputaran kantor camat air salek, memberi gambaran betapa antusiasme para pedagang di momen 17 Agustus san begitu terasa. “Suasana seperti ini tentunya memberikan dampak positif bagi perekonomian di Kecamatan air salek,” ucap Camat air salek, Mulyadi S Sos M Si, di sela-sela Kesibukannya.


Kegiatan memeriahkan HUT RI ke 79 tahun 2024 di Kecamatan Air Salek sudah terlihat di mulai sejak tanggal 10 Agustus 2024, ini menjadikan kesempatan baik bagi pedagang untuk turut andil memeriahkan hari kemerdekaan ini, Camat Air Salek berterima kasih atas momen ini dan berharap berdampak baik bagi para pedagang di Kecamatan Air Salek. 


Dari pantauan awak media tampak suasana kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan begitu meriah dan ramai setiap harinya, mulai pagi hingga Sore , tentu memberi dampak positif bagi pedagang umkm yang berarti juga perputaran uang di kecamatan air salek, semakin terasa.



"Terima kasih kepada semuanya sudah memanfaatkan momen ini untuk berdagang, kegiatan semarak kemerdekaan ini akan dilaksanakan sampai tanggal 17 Agustus 2024.  Ujar Camat.



Salah satu pedagang mengaku bersyukur atas adanya momen 17 Agustus san di kecamatan air salek , khususnya di halaman depan kantor camat air salek, “Alhamdulillah, terima kasih kepada pak Camat, Kepala Desa se Kecamatan Air Salek dan seluruh pihak yang telah memfasilitasi kami untuk berjualan dan kami harap kegiatan seperti ini tetap dilaksanakan ke depan karena sangat membantu kami para pedagang kecil,” pungkasnya.


(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update