Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Mewakili Kapolres Aceh Tamiang, Kapolsek Kuala Simpang Ikuti Sidak Pasar Bersama Forkopimda

Selasa, 27 Agustus 2024 | Agustus 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-27T12:33:41Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

ACEH TAMIANG - jurnalisme online | Polda Aceh, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H diwakili Kapolsek Kuala Simpang IPTU Syafrizal, S.H mengikuti kegiatan Sidak Pasar yang dilaksanakan oleh Pemerintah daerah Kabupaten Aceh Tamiang di Pasar pagi Kecamatan Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (27/8/2024).


Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan harga harga bahan pokok  serta untuk mencegah terjadinya inflasi berhubung saat ini memasuki musim panen seperti padi dan sayuran.


Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memastikan tersedianya bahan pokok apabila terjadi bencana alam seperti bencana banjir, sehingga kebutuhan bahan pokok di kabupaten Aceh Tamiang tetap memiliki persediaan dan harga yang stabil.


Dalam sidak ini, Pj. Bupati Aceh Tamiang Drs. Asra yang memimpin kegiatan sidak pasar ini melakukan pengecekan harga terhadap bahan bahan pokok yang berada di pasar pagi kecamatan Kuala Simpang.


Untuk saat ini tidak ada lonjakan harga yang berarti terhadap bahan pokok dan harga harga masih relatif stabil.


Kegiatan ini diikuti oleh Pj. Bupati Aceh Tamiang Drs. Asra, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H diwakili Kapolsek Kuala Simpang IPTU Syafrizal, S.H, Dandim 0117/Aceh Tamiang diwakili Kasdim Mayor Cpm. Lilik Fitriadi, Perwakilan Kepala Bank Indonesia Cabang Lhokseumawe, Kepala Cabang Bulog Langsa Sdr. Nasrizal Ramadhan.


Selain itu, turut hadir Sekdakab Aceh Tamiang Drs. Tri Kurnia, Kepala Distanbunak Yunus, S.P, kepala Koperindag Ibnu Aziz, M. Kes, Kepala Dinas Perhubungan Drs. Syuaibun Anwar, Kepala Satpol PP OKI Kurnia S.Tpdan para Kabag dan staf Pemda Aceh Tamiang.

Sumber: humas polres Aceh Tamiang 

×
Berita Terbaru Update