Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Meriahnya Malam Pembagian Pemberian Hadiah Lomba Lomba Di Hibur Pentas Seni dan Budaya Kemerdekaan RI KE 79,

Senin, 19 Agustus 2024 | Agustus 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-19T04:34:34Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



BANYUASIN Tirta Jaya, Jurnalisme  Online - kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79, pemerintah desa Tirta Jaya, kecamatan muara Padang, Kabupaten Banyuasin, menancapkan semangat dalam berkegiatan, Diantaranya menyelenggarakan malam puncak pembagian Hadiah, Di Hibur pentas seni   Jaranan Yakso Budoyo  yang di prakarsai oleh pemerintah desa Tirta jaya. 


Dalam sambutan kepala desa Tirta jaya, munip  menyampaikan kemerdekaan ini harus di maknai bersama dengan Guyub ,Rukun dan Gotong Royong, saling peduli tanpa mengenal perbedaan-perbedaan apapun itu bentuknya, Dimalam puncak ini momen terbaik buat warga masyarakat desa Tirta jaya, untuk bisa berkumpul dan bersilaturahmi dan tidak lupa kami Ucapkan terima kasih kepada semua warga dan panitia yang sudah turut membantu dan suksesnya malam pembagian hadiah, lomba lomba kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79,  karena Dari Warga untuk Warga dan kembali Ke warga “.Ujar kades Tirta jaya, munip kepada awak media.


Ia  menuturkan salah satu kegiatan paling dinanti warga adalah jalan santai yang diikuti anak-anak hingga orang dewasa dengan hadiah yang menarik.


Menurut kades munip , kegiatan ini bukan sekadar kegiatan olahraga bersama, tetapi juga menjadi ajang mempererat tali silaturahmi warga. 


Semangat kebersamaan pun terlihat dari antusiasme peserta yang tidak hanya menikmati jalan santai, tetapi juga berharap membawa pulang door prize menarik yang telah disediakan oleh panitia.


“Kegiatan ini bukan hanya simbol perayaan kemerdekaan, tetapi juga momen penting untuk merajut kebersamaan dan persatuan antar warga karena semangat kemerdekaan adalah semangat gotong royong dan persatuan,” tutur Kades Tirta jaya,



Pantauan awak media begitu meriah saat pembagian hadiah, begitu senang para peserta yang menang di hibur seni jaranan Yakso Budoyo.


(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update