Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Meriah, Karnaval di Kecamatan Kasela Kendal Dalam Rangka HUT RI-79

Rabu, 28 Agustus 2024 | Agustus 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-28T01:40:09Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Kendal, jurnalisme.info -

Antusiasme warga masyarakat Kecamatan Kaliwungu Selatan kabupaten Kendal mengikuti karnaval sangat besar. Mereka mempersiapkan dengan penuh semangat acara yang di gelar setahun sekali. Berbagai macam model karnaval diantaranya karakter karakter perjuangan hingga mobil hias, mereka sangat antusias baik penonton hingga peserta karnaval di tampilkan dalam acara karnaval Selasa 27 Agustus 2024.


Ribuan warga dari berbagai kalangan hadir dalam Karnaval Budaya yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia. Dengan tema “ Merdeka berkreasi Kaliwungu Selatan beraksi”,( kolaboratif , inovatif, adaptif ).


Masyarakat Kaliwungu Selatan menampilkan kekayaan budaya dan hasil bumi mereka. Camat Kaliwungu Selatan Bpk.  Supriyanto S.TP.,MM,mengungkapkan rasa puas atas antusiasme masyarakat terhadap acara ini. Keberhasilan karnaval budaya ini tidak lepas dari kerja sama yang baik antara pemerintah kecamatan, desa, sekolah, dan berbagai elemen masyarakat,TNI polri.


Sopian salah satu penonton " Saya ikut merasa senang dan bahagia dengan adanya karnaval seperti ini menumbuhkan rasa patriotisme kembali," ujarnya berkaca-kaca bahagia.


(Widiantoro)

×
Berita Terbaru Update