Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Menyambut HUT RI ke-79 Tahun 2024 Pemasangan Umbul-Umbul dan Bendera Merah Putih Mulai Di Pasang,

Jumat, 02 Agustus 2024 | Agustus 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-02T12:44:03Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?



 BANYUASIN, JURNALISME ONLINE - Seperti tahun-tahun sebelumnya, dalam bulan Agustus ini akan banyak umbul-umbul yang terpasang di sejumlah titik di sepanjang jalan. Bahkan juga di rumah-rumah warga dan  kantor Desa baik pemerintah maupun swasta juga. Selain bendera merah putih yang dipasang, sejumlah umbul-umbul di pasang dalam menyambut HUT ke-79 RI Tahun 2024, Pemdes Serta Masyarakat Desa Upang Marga, Mulai memasang Umbul umbul dan Sang saka merah putih, Jum at, ( 02/08/24).






Kepala desa Upang Marga, Syaiful lizan S IP M Si,  mengatakan pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul khususnya di Desa Upang Marga , Kecamatan air salek , Kabupaten Banyuasin, adalah sebagai wujud kecintaan kita terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia. “Masyarakat juga melakukan pemasangan bendera merah putih sebagai bentuk kecintaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia"ungkap nya saat di konfirmasi awak media.

 

 Masin kata Syaiful lizan S IP M Si, Lanjut Kades  menyampaikan bahwa pemasangan umbul-umbul merupakan wujud kecintaan kepada NKRI dan menghormati jasa-jasa pahlawan yang telah tiada di medan perang yang telah merebut kemerdekaan dengan penuh pengorbanan, Terangnya.




Untuk itu Saya mengajak kepada warga masyarakat Desa Upang Marga khususnya, termasuk pemuda-pemudi yang tergabung dalam lembaga Karang Taruna untuk mempertahankan NKRI, Tutupnya.


(Mulyadi)



×
Berita Terbaru Update