Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Menyambut HUT RI-79 SMAN 1 Manduamas Siap Mengikuti Beberapa Acara Kegiatan Tahunan

Kamis, 15 Agustus 2024 | Agustus 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-15T07:49:08Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Tapanuli Tengah, jurnalisme.info -

Menyambut hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 79 tahun Sma Negeri 1 Manduamas  begitu semangatnya mempersiapkan Anak anak Didiknya untuk mengikuti beberapa kegiatan perlombaan yang di selenggarakan oleh pihak kecamatan Manduamas. 


Saat di wawancarai oleh pihak Media jurnalisme . Agustus kemarin kepala Sekolah SMA Negeri 1 Manduamas Lambas Suseno Tambunan Sp.d Ms, saya sangat berterima kasih atas  adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak kecamatan Manduamas untuk menyambut hari ulang tahun Republik Indonesia ke 79 tahun. 


Kami dari pihak  sekolah SMA Negeri 1 Manduamas akan ikut serta berpartisipasi dalam berbagai kegiatan jenis olahraga yang  akan di perlombakan  di kecamatan Manduamas seperti bola, volly dll. 


Untuk menguji keterampilan anak didik SMA Negeri 1 Manduamas, semoga dalam beberapa event kegiatan tersebut anak didik SMA Negeri 1 Manduamas bisa jadi pemenangnya dalam event tersebut karena pihak lawan juga lumayan tangguh dalam beberapa event. 


"Memang saat ini kami sangat kesulitan dalam kondisi keuangan, saya sebagai kepala Sekolah SMA Negeri 1 tetap berusaha untuk menampilkan seluruh kegiatan anak didik agar tidak terkendala di lapangan dan fisik mereka tetap terjaga  sampai acara Hari ulang tahun Republik Indonesia ke 79" Imbuhnya.


(Hadirian)

×
Berita Terbaru Update