Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Memperingati HUT RI Ke-79 Pemdes Sungai Semut Laksanakan Upacara Bendera Merah Putih.

Sabtu, 17 Agustus 2024 | Agustus 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-17T12:50:36Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 




BANYUASIN Makarti jaya,  Jurnalisme Online - Memperingati HUT RI ke 79, Tahun 2024, Pemdes Sungai Semut, Kecamatan Makarti jaya, Kabupaten  banyuasin,  laksanakan upacara bendera di Halaman Sekolah SDN 8 Makarti Jaya, Pemerintah Desa Sungai semut bersama perangkat desa, Ketua BPD, tokoh-tokoh adat /agama, serta masyarakat dan seluruh Dewan guru dan murid SD 18 ,SD 8 juga SMP 2 Makarti jaya, Antusias ikut upacara HUT RI ke 79. Sabtu (17/08/24).


 Pada upacara HUT RI ke-79 adapun susunan acara dengan bertindak sebagai inspektur upacara, Herman kepala desa, (kades) Sungai Semut, upacara diikuti oleh semua jajaran perangkat desa, para guru, dan masyarakat sungai semut.



 Orang nomor satu di desa sungai semut, Herman Selaku  kepala desa, saat di konfirmasi awak media, mengatakan  “untuk mengingat para pejuang yang telah gugur merebut tanah air Indonesia kita dalam acara akan ada mengheningkan cipta mendo’akan para pahlawan yang telah gugur, dan kita sebagai penerusnya menyemangatkan juangnya dan meneruskan perjuangan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif, namun tetap semangat juang.”katanya.



 “Sebagai anak bangsa kita harus tetap berjuang untuk mengisi pembangunan di mulai dari desa dan untuk anak -anak didik untuk tidak bergaul bebas serta tidak menggunakan narkoba,” ungkap Kades.



Masi kata kades  HUT RI KE 79 ,seluruh peserta mengikuti dengan hikmah di sela sela amanat inspektur upacara, Herman menyampaikan rasa syukur bahwa kita sudah menikmati kemerdekaan ini selama 79 tahun ,dan kemerdekaan ini kita peroleh dengan perjuangan dan pengorbanan baik tenaga, pikiran harta maupun nyawa maka saya sampaikan bahwa bangsa yang  besar adalah bangsa yang  Selalu mengenang dan menghormati para pahlawannya.




di jaman merdeka ini kita bangsa ini Indonesia di tuntut mengisi. Kemerdekaan ini dengan pembangunan di segala bidang yang senantiasa di dasari oleh persatuan dan kesatuan bangsa ,.


harapan saya semoga Indonesia ke depan akan jauh lebih maju dan menjadikan bangsa kita ini bangsa yang di segani oleh seluruh dunia, ungkapnya.



selesai upacara tersebut Ketua TP PKK Desa Sungai semut, IBU INDO OGA mengajak seluruh peserta upacara untuk senam bersama Sambil membagikan hadiah hadiah hiburan dan hadiah door prize kepada peserta upacara.


(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update