Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Memeriahkan HUT RI Ke 79, SDN 7 Air Salek, Gelar Berbagai Perlombaan

Selasa, 20 Agustus 2024 | Agustus 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-20T04:50:21Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



BANYUASIN, SDN 07 air Salek,  jurnalisme online - Desa Bintaran , Kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin, gelar berbagai kegiatan perlombaan antar siswa. Tepatnya pelaksanaan perlombaan antar siswa siswi yang di adakan di halaman sekolah SDN 07 Air Salek, Selasa (20/08/24).



 


“Hari ini kami beserta jajaran dewan guru  melaksanakan berbagi kegiatan perlombaan antara siswa baik kelas 01  sampai dengan kelas 06 dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 79 Tahun Indonesia Merdeka.”Jelasnya Mukhamim S Pd, Kepala sekolah SDN 07 air salek kepada  media.


 


Kegiatan perlombaan memeriahkan HUT RI Ke 79  Tahun 2024, kami laksanakan sudah beberapa hari untuk rangkaian acara perlombaan di antaranya Lomba Lomba balap karung, bola dangdut daster, estapet karet, dan lomba lainya “Ujarnya.


 


Lanjut . Kepala sekolah SDN 07 air salek, Mukhamim S Pd ia mengatakan Dengan moment kegiatan perlombaan memeriahkan HUT RI ke 79 kita juga memberikan edukasi dan dedikasi pada siswa siswi kami  untuk mengenang para pahlawan yang sudah mengorbankan dengan menumpahkan darah dan jiwa raganya untuk kemerdekan negara Republik Indonesia tercinta, Tuturnya.


 


Kami berharap dengan adanya berbagai kegiatan dan perlombaan bisa di aplikasikan oleh semua siswa dan siswi untuk meneruskan perjuangan dari kakek nenek moyang kita yang sudah mempertahankan kemerdekaan negara kita tercinta dengan cara memberikan yang terbaik untuk mengharumkan nama baik negara kita tercinta dengan cara menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan Republik Indonesia NKRI Harga Mati.Merdeka “Tutupnya.


(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update