Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Memasuki Hari Ke 3 Latihan Paskibraka Kecamatan Air Salek.

Kamis, 01 Agustus 2024 | Agustus 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-01T12:33:39Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 




Banyuasin air salek,  Jurnalisme Online - Hari Ke Tiga Kegiatan Latihan Anggota Paskibraka Kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin, dalam rangka persiapan Upacara Bendera menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 tahun 2024. Kegiatan latihan dilaksanakan di Halaman Kantor camat air salek,  Kegiatan dimulai pukul 08.00 wib sampai dengan pukul 11.30 wib. kamis (01/08/24) 



Kegiatan dilaksanakan untuk persiapan upacara pengibaran bendera merah putih menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 79 tahun 2024. Latihan memasuki hari ke 3 yang diikuti sebanyak 28 siswa - siswi terbaik dari beberapa sekolah di kecamatan air salek,. "Hari ini merupakan hari ke 3 kami melaksanakan latihan anggota paskibra, Ucap salah satu Pelatih. Beliau juga menyampaikan bahwa dalam tiga hari ini masih melatih kan teknik dasar dalam  "Kami masih mengajarkan teknik dasar kepada anak - anak." Imbuhnya.




Kasi Trantib Kecamatan Air Salek, Aripin S Ag, menyampaikan bahwa dalam pelatihan juga melibatkan anggota Koramil 02/Sungsang, Babinsa air salek, sertu waidin, Serda azwar,, pelatih paskib  Kadek intan, Dan Anggota Kapolsek Makarti jaya,  Bripka Darmawansyah Bhabinkamtibmas, Briptu         adityawarman, Dalam latihan ini, kami juga melibatkan Anggota Koramil 02/ Sungsang Babinsa Air Salek, Anggota Kapolsek Makarti jaya, dan pelatih paskit karna mereka lah yang  menguasai teknik - teknik nya." Tuturnya, saat di konfirmasi wartawan.


(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update