Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Mat Zendera Kepala Kampung Lebak Peniyangan mengucapkan HUT RI KE 79.

Sabtu, 03 Agustus 2024 | Agustus 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-03T13:58:05Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Way Kanan, Jurnalisme.info-/,,Saat ini di sepanjang jalan telah dipenuhi warna-warni berbagai macam umbul-umbul,menandakan bahwa hari besar Republik Indonesia akan tiba saat nya.Selain di meriah kan oleh warna-warni umbul-umbul,seluruh Pemerintah baik Pusat sampai Pemerintahan Desa dan masyarakat pun mulai terlihat sibuk untuk mempersiapkan menyambut perayaan kemerdekaan yang tinggal menghitung hari lagi.


Serasa tak ingin ketinggalan, Pemerintahan Kampung, Kampung Lebak Peniyangan Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Waykanan dan Masyarakatnya yang di pimpin oleh Mat Zendera selaku Kepala Kampungnya  pun di sibukkan dengan berbagai kegiatan untuk menyambut HUT RI yang ke 79.


Maka dari itu,Salah Satu rasa kecintaan terhadap Negeri ini Mat Zendera,S.Pd beserta seluruh jajarannya pemerintahan mengucapkan HUT RI yang ke 79.


Saat di temui di kediamannya, Mat Zendera mengatakan,Dengan bertema "Nusantara Baru Indonesia Maju",perayaan HUT RI yang ke 79 tahun ini semoga membawa Indonesia menuju, perubahan yang lebih baik lagi dari tahun yang sebelumnya,dan dengan rasa Patriotisme mari bersama-sama kita meriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ini dengan penuh hikmat dan gembira.


Semoga dengan bertambahnya umur kemerdekaan negeri kita ini Indonesia dan Kabupaten Waykanan khususnya dapat lebih maju dan lebih makmur di bawah kepemimpinan yang baru yang akan datang.



(Yudi lsman)

×
Berita Terbaru Update