Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Masyarakat Aek Juhut Dusun 3 Membangun Jalan Sepanjang 1km Tanpa Bantuan Pemerintah Desa

Jumat, 30 Agustus 2024 | Agustus 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-30T02:07:47Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Tapanuli Tengah, jurnalisme.info - 

Masyarakat Dusun 3 desa pardomuan khususnya Aek juhut  yang selama ini di anak tiri kan oknum kepala desa pardomuan yang selama ini tidak memperhatikan pembangunan di dusun 3 Aek juhut. 


Saat di konfirmasi media jurnalisme. Info. Jonpiner Mahulae  wakil ketua BPD Desa Pardomuan khususnya Dusun 3(wakil ketua BPD) dan Marmin Sigalingging (tokoh adat Dusun 3 Aek juhut) Budi Harjo Sigalingging (anggota BPD) mengatakan kami melaksanakan pembangunan ini atas  swadaya Dusun 3 Aek juhut dan para muda mudi. 


"Kami pun bisa membangun Dusun kami ini tanpa bantuan dari pemerintah Desa yang selama ini tak pernah memperhatikan Dusun kami, sudah bosan kami para pihak Masyarakat Dusun 3 Aek juhut mengusulkannya kepada kepala desa pardomuan "Ganda Purba" Untuk membangun jalan untuk ke tempat Makam "kaburan" Aek juhut Tapi  tak pernah di tanggapi. Maka saya dan Masyarakat Aek juhut khususnya Dusun 3  serta Muda mudi aek juhut  akan membangun jalan sepanjang 1000M (1km) dengan swadaya, dan kami akan barencana untuk membuat peresmian dan mengundang pihak pemerintah kecamatan sirandorung, dan instansi terkait dari Kabupaten. Karena dengan adanya pembangunan jalan ini, khususnya Di Dusun 3 Aek juhut (Desa Pardomuan) tanpa adanya bantuan pemerintah Desa pardomuan kami juga bisa membangun Dusun kami, Dusun 3 Aek juhut," ujarnya.


(Hadirian sihotang)

×
Berita Terbaru Update