Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Malam Resepsi dan Pembagian Hadiah Lomba Peringatan HUT RI Ke-79 tahun 2024,

Minggu, 18 Agustus 2024 | Agustus 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-18T01:11:08Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


BANYUASIN, JURNALISME ONLINE - Panitia HUT RI ke 79 desa Saleh Mulya, kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin, menggelar malam resepsi atau malam ke 18  peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024, Minggu  (18 /8/2024) malam.



  di Lapangan kantor desa , Acara dihadiri Kepala desa Salah Mulya, Warsim, Ibu PKK, perangkat desa, Ketua BPD , Babinsa Air Salek, Serda Fernizal, unsur lembaga desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta tentunya para pemenang lomba.


Kepala desa saleh mulya, warsim dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap panitia dan juga kepada seluruh lapisan mayarakat atas dukungan dan sudah menciptakan suasana kondusif dan penuh kedamaian sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat diselenggarakan.

 orang nomor satu di desa saleh mulya, Warsim selalu kepala desa kepada wartawan mengatakan, acara malam ini pemberian Hadiah lomba lomba yang di gelar di desa di antaranya, Dan pembagian hadiah 

1.lomba toga 

2.kebersihan lingkungan antar RT

3.senam

4.volly putar putri

5.futsal putra putri

6.lomba masak, sekaligus memberikan bantuan buat toga tanaman obat dan sayur dan bantuan tas  dan sepatu buat anak sekolah SD bagi keluarga yang  tidak kurang mampu,  Uang binaan buat setiap toga di setiap RT, ungkapnya.



Pada malam resepsi masyarakat berbondong bondong ke lapangan desa, masyarakat berkesempatan untuk tampil ke atas panggung untuk ikut mengisi acara berupa seni tari maupun tarik suara, dalam acara ini diserahkan hadiah untuk para pemenang kegiatan perlombaan yang telah diselenggarakan pada peringatan HUT RI tahun ini Di hibur dengan seni jaranan Taruno Sido rukun.

(Mulyadi)


×
Berita Terbaru Update