Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Lurah Simpang Gambir: Bangunan Rabat Beton Terlaksana Berkat Pembayaran Pajak Warga

Selasa, 27 Agustus 2024 | Agustus 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-27T08:48:28Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Mandailing Natal, jurnalisme.info - 

Proses pembangunan jalan rabat beton di Kelurahan Simpang Gambir Kecamatan Lingga Bayu Kabupaten Mandailing Natal berjalan mulus, lancar dan tanpa ada kendala.


Hal itu diungkapkan oleh Lurah Simpang Gambir Syafrianto kepada awak media pada, senin (26/08/24) yang mana Dana yang telah digelontorkan oleh Pemerintah demi untuk mengoptimalkan setiap aspek dan kemajuan diseluruh kelurahan telah digunakan membangun jalan rabat beton sebagai salah satu sarana utama bagi penduduk dalam melakukan segala aktivitas keseharian, khususnya di sekitar pasar Simpang Gambir, Kecamatan Lingga Bayu, Kabupaten Mandailing Natal.


"Alhamdulillah pembangunan rabat beton ini berjalan sesuai dengan apa yang rekan pers lihat, Dan jangan Lupa di papan informasi terpampang jelas pembangunan ini terjadi berkat pembayaran pajak warga".jelas Syafrianto


Pengerjaan Jalan Lingkungan Rabat Beton di Lorong Balerong RW 04 Kelurahan Simpang Gambir diduga dimana Pekerjaan yang dianggarkan dari Dana Kelurahan tahun 2024 dengan Jumlah Biaya Rp.199.991.769.- . Volume :

A) 71 Meter x 1,0 Meter

B) 35 Meter x 1,0 Meter

C) 125 Meter x 2,0 Meter

Sesuai yang tertera di papan proyek yang di pasang di lokasi pekerjaan.


Mansirin selaku warga kelurahan simpang gambir , dan juga sekaligus tokoh masyarakat mengatakan , kita banyak berterimakasih kepada pak Lurah , alhamdulillah proses pembangunan rabat beton ini berjalan tanpa ada kendala, beber mansirin.


"Kita berharap nantinya rabat beton ini akan membawa dampak positif bagi warga simpang gambir, tentunya kita bersyukur",ungkapnya.


Lurah Kelurahan Simpang Gambir 'Syafrianto' sampaikan ucapan terimakasih atas ketaatan warganya dalam melakukan pembayaran pajak sehingga keberlangsungan pembangunan tahap demi tahap dapat terus dilakukan.


Beliau juga berharap kepada masyarakat kelurahan Simpang Gambir agar jalan yang baru selesai dibangun dapat dijaga agar tetap terpakai dan akses transportasi tidak terkendala.


"Semoga memberikan manfaat bagi masyarakat, dan dapat melancarkan akses transportasi di lingkungan Kelurahan Simpang Gambir ini", pungkasnya.


(Mulyadi J)

×
Berita Terbaru Update