Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Luar Biasa,,,, Semarak HUT RI Ke 79, Pemdes Desa Muara Padang Gelar Bermacam Perlombaan.

Senin, 19 Agustus 2024 | Agustus 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-19T00:46:46Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 




BANYUASIN, JURNALISME ONLINE - HUT RI KE-79, 17 Agustus Tahun 2024, Adalah momen bersejarah bagi masyarakat Indonesia khususnya, sehingga bermacam ragam kegiatan di lakukan di seluruh wilayah, daerah, juga kampung yang ada di Indonesia.


Berbagai macam kegiatan di laksanakan, demi memperingati HUT RI yang ke 79 ini. Seperti halnya yang di laksanakan oleh pemdes Muara Padang, Kecamatan Muara Padang, Kabupaten Banyuasin, yang menggelar kegiatan semarak peringatan HUT RI Ke 79, yang mengadakan berbagai macam lomba untuk masyarakat desa muara Padang, Senin (19/08/24).


adapun kegiatan perlombaan yang akan di lombakan yaitu, ada Lomba kelereng, Tarik tambang, Senam sehat, Malam ini lomba Karaoke, hari Selaso lomba  Bidar Mini, Lomba tepuk bantal, Gaplek, dan Bulu tangkis,  kegiatan ini sangat di apresiasi oleh masyarakat desa muara Padang.


Orang nomor satu di desa muara Padang, Tamrin Selaku kepala desa, mengatakan, kegiatan ini selain memperingati HUT RI yang ke 79, kegiatan ini juga adalah ajang silaturahmi, dan hiburan rakyat, dan juga agar tergali bakat bakat terpendam dari masyarakat desa muara Padang khususnya, dan di harapkan masyarakat muara Padang, selalu tetap kompak dan solid, peduli terhadap sesama, dan di harapkan ke depan nya desa yang kita cintai dan kita banggakan bisa lebih maju lagi, merdeka, merdeka merdeka,” Tegasnya.



Tamrin,  kepada awak media ia mengungkapkan pembagian hadiahnya  tanggal 24  malam Sabtu. Karena masih voli  sama bulu tangkis. Insyaallah tanggal 24/08/24 selesai,  harapannya kepada seluruh masyarakat Muara Padang semangat 45  HUT RI Ke-79 Mari kita tingkatkan semangat juang keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah subhanahu wa taala dengan mengisi yang positif-positif demi kemajuan kita bersama ruang lingkup desa yang kita cintai dan kita banggakan, tutupnya.


(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update