Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Lomba SKJ Bagi Pelajar Tingkat SLTP Serta Lomba Senam Kreasi Antar Perangkat Daerah

Selasa, 13 Agustus 2024 | Agustus 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-13T05:02:13Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Tanggamus, jurnalisme.online - Pj. Bupati Kabupaten Tanggamus yang di Wakili oleh Asisten 2 Hendra Mega Wijaya Membuka Secara Langsung Lomba Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) Bagi pelajar Tingkat SLTP Dan Lomba Senam Kreasi Antar Perangkat Daerah Se-kabupaten Tanggamus Tahun 2024 di Lapangan Pemkab Tanggamus Selasa (13/08/24).


Turut hadir dalam acara tersebut Staf ahli bidang pemerintahan Gigih Rudiansyah, Kadispora Zulfadli, Sekjen Kominfo Ruslan dan seluruh peserta.


Dalam Sambutan Pj. Bupati yang di bacakan Asisten 2 Hendra Mega Wijaya Menyampaikan 

"Saya apresiasi dan merasa bangga berada disini, disebuah acara lomba yang di inisiasi oleh Pemda Tanggamus melalui Dinas Pemuda dan Olahraga, dalam rangka memperingati HUT-RI ke-79, dimana Kegiatan ini sebagai upaya kita mengisi kemerdekaan dengan mengajak diri kita dan warga masyarakat untuk hidup sehat, caranya dengan berolahraga senam" ucapnya 


Masih kata Hendra "Kalah dan menang itu adalah hal biasa, yang penting selalu jaga kebersamaan, kegembiraan dan silaturahmi diantara sesama pelajar dan para Pegawai Pemda/Instansi serta Kecamatan. Akhirnya, dengan mengucap “Bismillahirrahmanirrahim”, Lomba Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) Bagi Pelajar Tingkat SLTP dan Lomba Senam Kreasi Antar Perangkat Daerah Se-Kabupaten Tanggamus tahun 2024, secara Resmi Saya Nyatakan “DIMULAI” tutupnya .


Untuk diketahui lomba yang terdiri dari: 1. Lomba Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) Bagi Pelajar Tingkat SLTP, diikuti oleh 35 sekolah SLTP/sederajat seKabupaten Tanggamus. 2. Lomba Senam Kreasi “Ikan Nae di Pante” Antar Perangkat Daerah seKabupaten Tanggamus, diikuti oleh 15 OPD. 

(Sandi )




×
Berita Terbaru Update