Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Lomba HUT Kemerdekaan RI Ke-79 Tahun di SD Negeri 13 Air Salek,

Senin, 12 Agustus 2024 | Agustus 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-12T04:18:18Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Banyuasin, Dalam rangka memperingati HUT RI ke-79, SD Negeri 13 Air salek, desa Sidoharjo, kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin, menggelar lomba-lomba khas 17 an pada hari senin sampai batas waktu di tentukan oleh guru, Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bapak Kepala Sekolah, Sutarmin S Pd, Beliau mengajak semua siswa untuk selalu ikut memeriahkan rangkaian acara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 79 Tahun 2024, Senin ( 12/08/24).




Kegiatan perlombaan ini beberapa hari ke depan . Perlombaan kegiatan ini diikuti oleh siswa kelas 1 sampai siswa kelas 6. Mulai dari lomba kelereng, balap karung, estapet , dll , Acara lomba ini  untuk memeriahkan kan HUT RI ke 79 tahun 2024, ucap Sutarmin S Pd, kepada awak media.


seluruh siswa tampak semangat dan antusias untuk mengikuti perlombaan tersebut. 


Masi kata Sutarmin , S.Pd. Kepala Sekolah SDN 13 Air salek, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air dan mempererat hubungan antara murid  “Dengan adanya kegiatan bersama ini, kami berharap dapat mempererat tali silaturahmi antara sekolah, murid, dan orang tua. Selain itu, ini juga menjadi momen untuk mengajarkan nilai-nilai kebersamaan dan sportivitas yang penting dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.




Puncak acara ditandai dengan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba. Para murid dan wali murid yang berhasil memenangkan lomba menerima berbagai hadiah menarik, mulai dari alat tulis, buku bacaan dll, Hadiah ini diharapkan dapat menjadi motivasi tambahan bagi para murid untuk terus berprestasi di sekolah,ungkapnya.


(MULYADI)

×
Berita Terbaru Update