Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

KRYD Razia Cooling System: Ciptakan Situasi Kamtibmas di Wilkum Polres Pidie Jaya

Selasa, 06 Agustus 2024 | Agustus 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-06T14:28:25Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Pidie Jaya – jurnalisme online | Dalam upaya meneguhkan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Polres Pidie Jaya melaksanakan razia dalam rangka Cooling System pada Senin, 5 Agustus 2024, pukul 21.00 WIB. Razia ini bertujuan menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Pidie Jaya.


Operasi ini digelar oleh Polsek Meureudu bersama Sat Lantas Polres Pidie Jaya di Jln Banda Aceh - Medan, tepatnya di depan Pos Lantas Polres Pidie Jaya, Kecamatan Meureudu. Dipimpin langsung oleh Kapolsek Meureudu, Iptu Teuku Anshari, S.E., razia ini melibatkan 16 personel dari Polsek Meureudu dengan dukungan 4 personel Satlantas Polres Pidie Jaya.


Pelaksanaan razia mencakup pemeriksaan pengemudi, penumpang, dan barang bawaan di kendaraan roda dua (R2), roda empat (R4), dan roda enam (truk), baik kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Fokus utama pemeriksaan adalah senjata api, bahan peledak, senjata tajam, narkoba, dan zat terlarang lainnya.


"Kegiatan razia ini bertujuan menjaga dan memelihara stabilitas situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Pidie Jaya," ujar Kapolres Pidie Jaya, AKBP Ahmad Faisal Pasaribu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Meureudu, Iptu Teuku Anshari, S.E.


Razia ini diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminal dan memastikan keamanan serta ketertiban masyarakat di wilayah Pidie Jaya. 


"Pelaksanaan razia dalam rangka Cooling System ini merupakan langkah strategis untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," tambah Kapolsek Teuku Anshari.


Polres Pidie Jaya terus berkomitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat melalui berbagai kegiatan preventif dan penegakan hukum yang intensif. 


Operasi Cooling System ini menegaskan dedikasi Polres Pidie Jaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat di wilayahnya.

Sumber: humas polres Pidie jaya 

×
Berita Terbaru Update