Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kodim 0430/BA-Koramil 430-02/Sungsang,Babinsa kecamatan Air Salek, Kompak Bersama Forkopimcam Dan Korwil, Lepas Lomba Gerak jalan Sekecamatan Air Salek.

Sabtu, 10 Agustus 2024 | Agustus 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-10T09:56:42Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



 


BANYUASIN,  JURNALISME ONLINE — Pemerintah Kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin, ” Yang di pimpin Camat air salek, Mulyadi S Sos, M Si, Telah Melaksanakan kegiatan Lomba Gerak Jalan, Semarak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-79 tahun, Pembukaan lomba gerak jalan di lapangan bola desa Salek mukti, Di buka langsung oleh camat Air Salek, Sabtu (10/08/24).


Yang diikuti  Kategori Sekolah Dasar (SD) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Sekolah Menengah Atas (SMA) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Anak anak , Pondok pesantren, serta anak anak sekolah Muhammadiyah, Berbagai Rangkaian Acara Kegiatan Lomba Gerak jalan sekecamatan air salek tahun 2024.


Mulyadi S Sos M,  Si, Camat air salek, Laksanakan  pembukaan dan Pelepasan pertama peserta anak anak tingkat SD,






Seluruh rangkaian kegiatan selesai pada pukul 08.00 WIB berjalan dengan lancar dan kondusif. Hadir dalam kegiatan, Camat air salek, Mulyadi S Sos M Si, Sekcam kecamatan, Mundikan S Sos M Si, PMD Kecamatan, Khabib, Korwil Kecamatan Air Salek, Sutarmin S Pd,  Kepala desa Saleh mukti, Rijal Efendi, Kapolsek Makarti jaya, Yang di wakili Bripka MF Gumelar SH, Bripka Darmawansyah Bhabinkamtibmas, Kodim 0430/BA Koramil 430- 02/Sungsang, Babinsa kecamatan Air Salek,  Serma Qori Kurniawan, Serda Azwar,.Para guru sekecamatan air salek, dan panitia.



Babinsa air salek, Serma Qori Mengatakan  kita sangat mendukung kegiatan-kegiatan dalam menyemarakkan HUT RI Ke 79 yang diinisiasi oleh Pihak yang terkait .



Ini merupakan wujud rasa cinta tanah air, jati dirinya sebagai bangsa yang merdeka berkat perjuangan para pahlawan dan wujud kesadaran sebagai generasi penerus bangsa mewarisi semangat perjuangan yang ditunjukkan oleh anak-anak bangsa Indonesia, Ungkapnya Saat di wawancarai awak media.


Dengan menggelar lomba gerak jalan, yang semata-mata untuk menyemarakkan HUT RI ke 79, Yang di gelar di kecamatan air salek, ini patut kita dukung, “jelas Serma Qori.


(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update