Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Ketum A-PPI Jalin Kemitraan Setiap Instansi

Jumat, 02 Agustus 2024 | Agustus 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-02T11:30:26Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?



        (Ketum A-PPI Ade Julhaidir)


Tanggamus,jurnalisme.online - Ketua Umum Asosiasi Pewarta Pers Indonesia (A-PPI) meminta semua jajaran pengurusnya mulai dari DPD, DPW, DPP untuk jalin kemitraan di setiap Instansi, Jum'at (02/08/24) 


Ade Julhaidir melalui pesan singkat di group WhatsApp Sahabat A-PPI menyatakan, A-PPI harus ada dan di akui. Pesan ini "ia" sampaikan pada saat menghadiri giat KPU Karawang dalam mensosialisasikan cara pendaftaran pasangan calon kepala daerah di Brits Hotel Karawang 2 Agustus 2024.


"A-PPI harus ada dan diakui. di setiap Instansi pemerintah atau swasta. Jalin kemitraan" tulis ketum A-PPI ini yang sebelumnya kirim foto selfie serta lokasi beliau yang sedang berada di Hotel Brits Karawang.


Keberadaan A-PPI baru seumur jagung, namun dalam waktu yang cukup singkat telah ada di beberapa Provinsi serta kebupaten dan Kota madya. Keberadaan nya yang belum terlalu di perhitungkan, namun sedikit-demi sedikit terus tumbuh berkembang dan telah mulai mewarnai dunia jurnalis di Indonesia. Tentu dengan terus bertambahnya DPD, DPW di daerah akan berdampak positif di Dewan Pimpinan Pusat khususnya di negara kesatuan Republik Indonesia dan ini adalah harapan semua pengurus yang ada .(SANDI.HS)

×
Berita Terbaru Update