Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Ketua DPRD Pasaman Nelfri Asfandi Pimpin Sidang Paripurna Peringatan HUT RI ke - 79

Jumat, 16 Agustus 2024 | Agustus 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-16T14:25:13Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Ketua DPRD Pasaman Nelfri Asfandi Pimpin Sidang Paripurna Peringatan HUT RI ke - 79

Jurnalisme online.Lubuk Sikaping,Dalam rangka memperingati HUT RI ke 79, DPRD Pasaman menggelar Rapat Paripurna dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia yang dihadiri langsung  unsur pimpinan dan anggota DPRD Pasaman di ruang sidang DPRD Pasaman, Jumat (16/08/2024).

Turut hadir pada kegiatan tersebut,Bupati Pasaman diwakili oleh Sekretaris Daerah Yasri Uripsyah, Ketua Sementara DPRD Pasaman  Nefri Asfandi Wakil Ketua sementara Haris Suddin, seluruh anggota DPRD Pasaman Forkopimda , Kepala OPD.

Sidang Paripurna tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPRD Pasaman Nefri Asfandi, didampingi wakil ketua Haris Suddin.

Dalam kegiatan tersebut,seluruh Dewan dan hadirin mendengarkan pidato langsung Presiden RI Joko Widodo yang diawali dengan sambutan Sekjen dan Ketua DPR RI Puan Maharani.

Dalam keteranganya,Ketua Sementara DPRD Pasaman Nefri Asfandi kepada awak media menyebutkan,bahwa Kemerdekaan yang kita rasakan bukanlah warisan yang dapat kita abaikan. Ia adalah amanah dari para pahlawan yang mengorbankan jiwa dan raganya untuk negeri ini. Oleh karena itu, tanggung jawab kita bukan hanya untuk menikmati kemerdekaan, tetapi juga untuk menjaganya dan mengisinya dengan karya-karya nyata.

Di usia yang ke-79 ini, kita harus terus mengobarkan semangat juang, menguatkan persatuan, dan memperkokoh gotong royong. Mari kita bersama-sama menjaga nilai-nilai Pancasila, mempererat tali persaudaraan, serta membangun Indonesia khususnya Pasaman yang lebih maju, adil, dan makmur", terangnya.

Ketua DPRD juga mengungkapkan,Bangsa yang besar adalah Bangsa yang tidak melupakan sejarah, namun lebih besar lagi adalah bangsa yang terus melangkah ke depan dengan visi yang jelas dan tekad yang bulat. Indonesia ada di tangan kita semua, mari kita jadikan negeri ini sebagai surga bagi setiap anak bangsa. (Anjasri)

×
Berita Terbaru Update