Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Keseruan TP PKK se-Kecamatan Air Salek, Memeriahkan HUT RI ke-79.

Jumat, 23 Agustus 2024 | Agustus 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-23T07:12:25Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Banyuasin, jurnalisme.info - 

Masih suasana memeriahkan Kemerdekaan Ke-79 RI tahun 2024, Tim Penggerak PKK, Kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin, melaksanakan berbagai kegiatan Perlombaan Unik dan seru, Kegiatan ini resmi dibuka oleh Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Air Salek, Ny Aminah Mulyadi  yang dilaksanakan di Halaman kantor camat air salek,Kamis (22/08/24).


Ketua TP PKK Kecamatan Air, mengucapkan terima kasih kepada anggota TP. PKK Sekecamatan air salek yang hadir untuk, memeriahkan Hari Kemerdekaan Ke-79 RI Tahun 2024, semangat yang tumbuh bersama adalah ciri nasionalisme yang terbangun dengan baik, ajang perlombaan ini yang paling terpenting adalah silaturahmi dan memupuk kekompakan, rasa kebersamaan, meningkatkan dan mempererat tali persaudaraan, berkolaborasi sehingga Program program PKK dapat terwujud di Kecamatan air salek.


"Terima kasih ibu-ibu semuanya, mari kita bahagia bersama di momen memeriahkan HUT RI ke 79 ini dengan penuh kebersamaan, kekompakan dan rasa syukur serta penuh kegembiraan" ujarnya.


Lebih lanjut dalam arahannya Ny Aminah Mulyadi menyampaikan bahwa dengan semarak Kemerdekaan agar l terus berkarya dan turun membina dan mengabdi bagi masyarakat melalui Program Pokok PKK, serta mendukung para suami dalam melaksanakan tugas Pemerintahan.


Adapun perlombaan unik yang  dilombakan diantaranya  Lomba estafet sarung, lomba rias, lomba estafet kardus , joget balon dan tebak kata, Kegiatan ini juga dirangkai dengan  Doorprize dan Hadiah.


Turut hadir Sekretaris Camat air salek, Mundikan S Sos M Si, Ketua TP PKK Kecamatan Air, Ny Aminah Mulyadi, Ketua Dharmawanita Persatuan Kecamatan Air Salek Ny Romlah Mundikan dan seluruh Pengurus dan Anggota Tim Penggerak PKK desa  dan Ketua Tim Penggerak PKK Sekecamatan air salek.


Wawancara Sekretaris Camat Air Salek, Mundikan S Sos M Si, kita selalu mensuport kegiatan positif yang dilakukan oleh TP PKK Kecamatan, hari ini semua hadir dengan penuh kegembiraan,  kebahagiaan, mengikuti perlombaan yang dilakukan dan ini patut kita lakdanakan nantinya setiap tahun.


" Kecamatan akan suport penuh semua kegiatan positif yang dilakukan tidak hanya TP PKK saja namun juga kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat,  ujar sekcam.


Terlihat para pedagang juga hadir di sekitaran kantor camat, ini menggambarkan ada perputaran ekonomi serta berdampak untuk meningkatkan pendapatan masyarakat.


(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update