Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kepala Desa Sangir Kembali Bikin Ulah, di Duga Terkait Penggunaan Dana Desa

Selasa, 06 Agustus 2024 | Agustus 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-06T07:58:26Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Kerinci Jambi, jurnalis.info -

Ratusan juta rupiah bahkan ada Desa yang mencapai miliaran rupiah yang di kucurkan oleh pamerintah pusat ke seluruh desa-desa yang berada di wilayah indonesia, guna untuk mensejakterakan Masyarakat dan mengembang kan pembangunan di desa masing-masing.


Tapi lain hal nya di Desa Sangir Tengah yang di pimpin Dedi dores diduga kuat dana Desa Tahap satu Tahun 2024 lebih kurang 20.73000000  (dua ratus tujuh puluh tiga juta rupiah) diduga tidak tersalur sepenuh nya, untuk memulus kan laporan nya agar tidak ada kejanggalan diduga membuat SPJ piktif.


Selanjut nya dengan hasil investigasi kami dari Media ini di lapangan yang berbekal dari SJP laporan keuangan nya ke pamerintah sungguh sangat jauh berbeda diduga ada beberapa poin di dalam laporan di duga piktif.


Dan seterus nya kami dari Media ini ingin tau yang sebenar kami mencoba menghubungi nya melalui akun Fb nya yang bernama Dedi Dores .S.ap.pesan masuk.ia menjawab .saya merasa tidak nyaman di konfirmasi,ada undang-undang ketidak nyaman bisa di lapor.kan untuk menuntut karena  saya merasa tidak nyaman balas nya,  jadi kami dari media ini tidak mendapat jawaban.hingga,sampai berita ini di terbit kan.


Maka kami yang mewakili suara masyarakat dari Media meminta pihak Inspektorat untuk bekerja serius untuk mengaudit pengguna dana Desa agar tidak ada celah untuk pengguna anggran untuk korupsi.


(Hasiar)

×
Berita Terbaru Update