Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kepala Desa Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Muara Padang, Pasang Spanduk Bahaya Narkoba

Jumat, 09 Agustus 2024 | Agustus 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-09T09:10:39Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



BANYUASIN Muara Padang,  JURNALISME ONLINE – Ancaman bahaya narkoba telah merasuki segala sendi kehidupan bangsa dan negara. Untuk itu diperlukan kerja ekstra keras dan serius dalam menangani permasalahan penyalahgunaan narkoba.


Pemerintahan Desa (Pemdes) Muara Padang , Kecamatan Muara Padang, Kabupaten Banyuasin, bekerjasama dengan  TNI-POLRI,  berusaha memanfaatkan semua media, termasuk melalui media luar ruang di lakukan pemasangan spanduk imbauan yang berisikan , Narkoba menuju kehancuran Bangsa , hukuman mati menanti”, Jum at (09/08/24).


Tujuan pemasangan Spanduk tersebut untuk Selamatkan Generasi Muda dari Bahaya Narkoba ini di letakkan di Kantor desa, tokoh , Jalan jalan, agar bisa dilihat oleh warga sekitar juga warga yang melintas, agar tumbuh kesadaran bahwa narkoba sangatlah berbahaya.


“Penyelamatan generasi muda tidak hanya di pundak Pemerintah melainkan juga tugas segenap elemen bangsa”. Demikian disampaikan oleh Kepala Desa Muara Padang, Tamrin , kepada awak Media, pemasangan spanduk larangan Untuk yang mengkonsumsi dan yang mengedarkan Narkoba tersebut.


Masi kata, Tamrin Penyuluh sosial merupakan salah satu ujung tombak dalam penyampaian informasi kepada masyarakat terkait bahaya penyalahgunaan narkoba , Penyuluh sosial harus lebih intensif memberikan edukasi dan mendominasi informasi, memberikan layanan responsif maupun asistensi kepada masyarakat.



Masyarakat Desa Muara Padang, komitmen atas pernyataan yang ada di spanduk tersebut, serta masyarakat tidak akan memberikan ruang lingkup bagi para pelaku narkoba yang kedapatan mengkonsumsi dan mengedarkan narkoba di desa ini. Pesan masyarakat, jangan coba coba mengedarkan narkoba kalau ingin nyawanya selamat. Ungkapnya.


“Semua pihak terkait harus bahu membahu menyatakan perang terhadap Narkoba dan mari kita ciptakan Generasi Anti Narkoba”. Ungkap kades,.



Saat pemasangan spanduk turut hadir Kapolsek Muara Padang, Bhabinkamtibmas, Babinsa , kepala desa muara Padang, ketua BPD, dan masyarakat.


(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update