Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kegiatan karnaval, Meriahkan HUT RI Ke 79 di Kecamatan. Air Salek, berlangsung meriah.

Kamis, 15 Agustus 2024 | Agustus 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-15T06:00:59Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



BANYUASIN Air Salek, Jurnalisme Online – semarak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-79 di kecamatan air salek, Kabupaten Banyuasin, mulai terasa dengan digelarnya berbagai kegiatan, pada Selasa (13/08/24), Mulyadi S Sos M Si, Camat air salek,  turut hadir dan melepas secara langsung pawai karnaval anak anak dari SMP 4 air salek SMA negeri Satu,   yang di pusatkan SMP 4 air salek, berkumpul di depan Kantor Camat Air Salek, Rabu(14/08/24).


Hadir mendampingi Camat air salek, mulyadi S Sos M Si, Sekcam kecamatan, Mundikan S Sos M Si, pmd kecamatan, Khabib, staf kecamatan, kepala sekolah SMP 4 air salek/ Koordinator karnaval, Farizal S,Pd, MM, beberapa Kepala OPD, serta para tamu undangan lainnya.


terlihat ratusan peserta yang mengikuti pawai karnaval ini menggunakan berbagai macam pakaian, baik pakaian adat, pakaian profesi, serta pakaian para pejuang terdahulu serta kendaraan yang sudah di hias.



Dalam sambutannya Camat Air Salek, menyampaikan ungkapan terima kasih kepada para peserta yang turut hadir dalam kegiatan karnaval di Kecamatan Air Salek, kegiatan agar dilaksanakan dengan tertib dan berikan hiburan kepada masyarakat kita dengan suasana semarak kemerdekaan ini, momen ini ke depan akan dijadikan kegiatan tahunan yang mudah-mudahan akan lebih baik lagi, terlihat antusias para peserta.


“Semangat yang ditunjukkan para peserta mulai dari tingkat SMP dan SMA negeri Satu Air salek ini, tentunya salah satu contoh bahwa semangat menyemarakkan HUT RI ke 79 ini adalah salah datu cara memeriahkan hari kemerdekaan,  sehingga perjuangan para pahlawan dan pendiri bangsa tetap hidup dalam hati kita”, sebut Camat air salek.


"Melalui pelaksanaan karnaval ini diharapkan semakin menumbuhkan serta menguatkan persaudaraan, persatuan dan kesatuan diantara seluruh warga masyarakat”, sambungnya.


Farizal S Pd, MM, kepala sekolah SMP 4 air salek, sekaligus koordinator karnaval ia mengatakan  Kegiatan itu sudah baik namun karena belum di biasakan di Kecamatan Air Salek ke depan masih perlu semarak lagi dengan tema-tema perjuangan dan pembangunan dengan penampilan peserta karnaval lebih berkreasi sendiri menciptakan tampilannya, mudah-mudahan di tahun yang akan datang kita akan persiapkan sebaik mungkin dan kita libatkan masyarakat untuk tampil.

Saya selaku kepala Sekolah SMPN.4 Air Salek berpesan untuk peserta, dan generasi muda di Kecamatan Air Salek

"Pejuang bangsa Indonesia bukan hanya dari masa lalu.Hari ini, hari esok, dan selamanya. Perjuangan kita belum berakhir mari kita perjuangkan bersama Indonesia adil dan makmur, tutupnya.


(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update