Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolres Pidie Ajak Masyarakat Pidie Jaga Kondusifitas, Jelang Pilkada dan PON Aceh-Sumut 2024

Jumat, 02 Agustus 2024 | Agustus 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-02T15:26:22Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Sigli - jurnalisme online | Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK bersama jajaran melaksanakan pertemuan dengan beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat, forum keuchik, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), yang dilaksanakan di Warkop Zaki Kupi simpang aneuk mulieng Kecamatan Pidie,  Jumat (2/8/2024).


Pertemuan yang digagas dalam bentuk Jiep Kupi Ngoen Rakan (Ngopi bareng)  itu bertujuan untuk bersilaturahmi dan mengajak semua pihak di Kecamatan Pidie dan Kota Sigli untuk menjaga dan menciptakan suasana sejuk dan aman dan damai menjelang kegiatan PON (Pekan Olah raga Nasional) Ke XXI Aceh- Sumut dan Pilkada Serentak tahun 2024.


“Harapan kita bersama, pelaksanaan event PON  Aceh- Sumut Ke XXI dan Pilkada serentak yang di gelar di kabupaten Pidie dapat berjalan dengan baik.  


Kita tunjukkan jati diri kita sebagai Masyarakat Kabupaten Pidie ini, sangat ramah kepada tamu, atlet dan official yang nantinya akan datang ke kabupaten Pidie saat laga pertandingan sepakbola dan sepatu roda dalam event PON ke XXI.


Dan terkait Pilkada Serentak,  saya tekankan juga, disini ada unsur Muspika agar betul-betul dikawal kegiatan pencoblosan ataupun tahapan-tahapan Pilkada nantinya, berikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat semuanya, bahwa tidak ada intimidasi, siapa pun bebas untuk memilih sesuai dengan pilihannya, ucap Kapolres Pidie.


Maka dari itu, kami (polisi,red) membutuhkan peran serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat dapat menjadi teladan dan pendingin suasana untuk masyarakat kabupaten Pidie menjelang pelaksanaan PON dan pesta demokrasi, agar berjalan aman, damai dan kondusif,” kata AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK.


Dalam Kegiatan tersebut Kapolres Pidie juga menerima masukan dan saran dari tokoh masyarakat yang hadir, antara lain dari ketua Huda Pidie Tgk H. Rasyidin dan ketua forum Kechik Kecamatan Pidie Zamah Sari, yang berkomitmen siap mensukseskan pelaksanaan PON dan Pilkada Serentak di Kabupaten Pidie.


Disisi lain, Imum mukim Lhang Tijue Pidie, Abu Bakar  menyampaikan apresiasi atas kehadiran bapak Kapolres Pidie dan personel Polres Pidie serta berterima kasih atas upaya Polres Pidie, terlebih pada hari ini bapak Kapolres Pidie tidak hanya mendengar aspirasi dari masyarakat, namun juga ikut langsung dengan mengerahkan personelnya untuk melaksanakan kegiatan gotong royong dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman sebelum pelaksanaan ibadah shalat jumat di Masjid Al-Qurban Kemungkinan Lhang Kecamatan Pidie.


Usai kegiatan, Kapolres Pidie yang didampingi Wakapolres, para pejabat utama Polres Pidie ikut melaksanakan fose foto bersama dengan sejumlah tokoh masyarakat di warkop Zaki Kupi Kecamatan Pidie.

Sumber: humas polres sigli 

×
Berita Terbaru Update