Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolres Aceh Timur Hadiri Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke -79

Sabtu, 17 Agustus 2024 | Agustus 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-17T14:46:41Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Aceh Timur - jurnalisme online | Kapolres Aceh Timur, Polda Aceh, AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. menghadiri Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dan Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-79 bertempat di Lapangan Upacara Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, Sabtu, (17/08/2024) pagi.


Bertindak sebagai Inspektur Upacara Pj. Bupati Aceh Timur Amrullah Ridha, S.Sos.,M.Sc, Perwira Upacara Danramil 06/DAM Kapten Inf Razak dan Komandan Upacara Danramil 13/PTR Kapten Inf Akhmad Suheri.


Kasi Humas Polres Aceh Timur AKP Agusman Said Nasution, S.H

 mengatakan Upacara Detik – Detik Proklamasi dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 merupakan kegiatan yang bertujuan untuk menanamkan rasa bangga sebagai bangsa yang memiliki keragaman kekayaan nusantara dan menghormati pengorbanan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan.


"Dengan tema peringatan hari ulang tahun kemerdekaan RI ke 79 “Nusantara Baru Indonesia Maju” merupakan upaya untuk merefleksikan semangat bangsa Indonesia untuk terus melanjutkan perjuangan dan pembangunan, berkolaborasi bersama memanfaatkan momentum ini untuk mewujudkan Indonesia maju." Terang Nasution.

Sumber: humas polres Aceh Timur 

×
Berita Terbaru Update