Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolres Aceh Timur Hadiri Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur Tahun 2024

Minggu, 04 Agustus 2024 | Agustus 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-04T08:45:54Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Timur - jurnalisme online | Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Timur menggelar Peluncuran Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Aceh Timur Tahun 2024, yang berlangsung di Lapangan Upacara Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur, Sabtu, (03/08/2024) malam.


Acara tersebut dihadiri  Pj. Bupati Aceh Timur Amrullah M Ridha, S. Sos.,M. Sc; Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K; Dandim 0104/Atim diwakili Pabung Dim 0104/Atim Kapten Inf M. Kaoy; Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Timur diwakili Kasubsi Ipolhankamsosbud dan TI Bidang Intelijen Muh. Reza Satria Ramadhan, S.H; Ketua KIP Aceh Timur Yusri, S.E. beserta anggota Komisioner; Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Aceh Timur Iskandar, S.H; para Camat dalam wilayah Kabupaten Aceh Timur; Ketua Bawaslu Kabupaten Aceh Timur diwakili Muhammad Ramzan; Ketua Panwaslih (Adhoc) Kabupaten Aceh Timur Musliadi; Ketua PPK/PPS/KPPS dan insan pers.


Ketua KIP dalam sambutannya mengatakan, Peluncuran Pilkada pada malam ini merupakan momentum dan komitmen KIP Aceh Timur siap melaksanakan tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur Tahun 2024.


“Oleh karena itu  Yusri mengajak masyarakat Aceh Timur untuk terlibat aktif serta berpartisipasi dengan menggunakan hak pilih pada tanggal 27 november 2024 mendatang,” Terangnya.


Sementara itu, Pj. Bupati Aceh Timur, mengucapkan terimakasih kepada KIP Aceh Timur telah menyiapkan kegiatan Peluncuran tahapan Pilkada ini menjadi momentum bagi Pemilihan, baik sebagai penyelenggara maupun sebagai peserta Pilkada untuk membangun komunikasi dan informasi yang lebih harmonis demi mewujudkan Pilkada yang demokratis.


Menurutnya, kegiatan ini adalah momentum bagi kita yang ditunjukkan kepada semua pihak bahwa kita masyarakat di Kabupaten Aceh Timur siap untuk mendukung terlaksananya Pilkada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024.


“Tentunya kita sangat berharap akan hadirnya para pemimpin yang berkualitas yang mampu memberikan berbagai kemudahan dalam pelaksanaan pemerintah dan pembangunan di segala bidang di Kabupaten Aceh Timur,” Jelas Amrullah.


Sumber: humas polres Aceh Timur 

×
Berita Terbaru Update