Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolres Aceh Tamiang Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci

Sabtu, 17 Agustus 2024 | Agustus 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-17T15:20:30Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


ACEH TAMIANG - jurnalisme online | Polda Aceh, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka memperingati HUT RI ke 79 Tahun 2024, bertempat Taman Makam Pahlawan Kecamatan Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang. Jum'at (16/8/2024)



Sebagai perwira upacara Kapolsek Kejuruan Muda IPTU Aulia Budiman, S.H, M.H dan dihadiri oleh unsur Forkopimda Aceh Tamiang, Perwira TNI- POLRI,serta OPD dan peserta apel dari TNI, Polri, Satpol PP, dan instansi terkait.


Acara dimulai dengan laporan komandan upacara, dilanjutkan dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang dipimpin oleh inspektur upacara, pembacaan naskah apel kehormatan dan renungan suci, serta mengheningkan cipta. Upacara diakhiri dengan penghormatan terakhir kepada arwah para pahlawan.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliad, S.H, M.H, mengungkapkan bahwa apel kehormatan dan renungan suci ini bertujuan untuk menghormati jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Republik Indonesia. Ia juga menekankan pentingnya mengenang perjuangan pahlawan sebagai upaya untuk meningkatkan semangat nasionalisme dan patriotisme.



“Dengan menauladani semangat perjuangan para pahlawan, kita wajib mewarisi jiwa perjuangan mereka untuk menjaga negeri tercinta, khususnya Kabupaten Aceh Tamiang agar tetap aman dan kondusif,” Ucap Kapolres

Sumber: humas polres Aceh Tamiang 

×
Berita Terbaru Update