Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolres Aceh Tamiang Hadiri Upacara Taptu dan Pawai Obor

Sabtu, 17 Agustus 2024 | Agustus 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-17T14:49:57Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


ACEH TAMIANG - jurnalisme online | Polda Aceh, Upacara Penetapan Waktu (Taptu) dan Pawai Obor dalam Rangka menyambut HUT RI ke -79 tahun 2024 yang di laksanakan oleh pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang bertempat di halaman pendopo Bupati Aceh Tamiang. Jum'at (16/08/2024).


Upacara tersebut dihadiri Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H bersama unsur Forkopimda, Wakapolres Aceh Tamiang , PJU Polres Aceh Tamiang, Perwira Kodim 0117/Aceh Tamiang, pasukan TNI-POLRI beserta seluruh peserta Upacara


Selaku perwira upacara adalah Kapolsek Kuala Simpang IPTU Syafrizal, S.H dan sebagai inspektur Upacara Dipimpin oleh Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto, S.T.


Kegiatan ini di awali dengan apel singkat pelepasan peserta dan prosesi penyalaan obor oleh Ketua DPRK sekaligus melepas barisan pawai dengan rute Pendopo Bupati Aceh Tamiang memutar Kota Kuala Simpang lalu Kembali ke Pendopo Bupati Aceh Tamiang.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H , mengatakan bahwa Upacara Taptu dan pawai obor ini merupakan bagian yang tak bisa di pisahkan dari peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dalam upaya mengingat kembali perjuangan para pahlwan nasional yang telah berjuang merebut kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sumber: humas polres Aceh Tamiang 

×
Berita Terbaru Update