Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kanit Binmas Polsek Seruway Wakili Kapolsek Hadiri Rakor di Kantor Camat Setempat

Sabtu, 03 Agustus 2024 | Agustus 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-03T02:58:55Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



ACEH TAMIANG - jurnalisme online | Kapolsek Seruway, Iptu Saidir, SH, diwakili Aipda Joko Handoko selaku Kanit Binmas hadiri rapat koordinasi (Rakor) persiapan penyelenggaraan kegiatan sambut HUT RI ke 79 di kantor Camat kecamatan setempat, Aceh Tamiang, Kamis, 01 Agustus 2024.


Rakor itu membahas tentang mekanisme dan persiapan pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan serta proses pengamanan untuk kelancaran perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 79 di Kecamatan Seruway.


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muliadi, SH, MH, melalui Kapolsek Seruway, Iptu Saidir, SH mengatakan, rakor tersebut 

tujuannya sebagai rangkaian persiapan dilaksanakannya atau menyusun rencana-rencana kegiatan untuk menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-79 di Kecamatan Seruway.


"Rapat ini adalah untuk membahas kepanitiaan serta persiapan rangkaian kegiatan dalan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-79 dan memastikan kelancaran seluruh rangkaian acara HUT RI nantinya," kata Iptu Saidir, SH.


Disamping itu, tambah Kapolsek Seruway, untuk memaparkan rencana pengamanan selama kegiatan berlangsung. Langkah-langkah preventif serta penempatan personel di titik-titik strategis dibahas untuk memastikan keamanan dan ketertiban.


Ikut Hadir dalam Rakor tersebut, Kapolsek Seruway Iptu Saidir, SH, diwakili Kanit Binmas, Aipda Joko Handoko, 

Dandramil 03/Srw diwakili oleh Batuud Sertu Husaini, Sekcam Seruway Raja Alief Diwangga S. STP, MAP, Ketua Forum Datok Kecamatan Seruway Alpian, dan para Datok penghulu berserta perangkat

Sumber: humas polres Aceh Tamiang 

×
Berita Terbaru Update