Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kakonnya Ikuti Lomba Pekon Sinarsemendo Ok

Jumat, 16 Agustus 2024 | Agustus 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-16T13:44:29Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Tanggamus, Jurnalisme.Online - Kepala pekon Sinarsemendo ikut lomba estapet terigu bersama warganya dalam rangka meriahkan sambut peringatan HUT ke - 79 Republik Indonesia tahun 2024 di dusun satu (1), Jum'at (16/08/24) 


Warga Republik Indonesia sambut HUT nya yang ke 79 tahun 2024 ini di mulai dari awal bulan Agustus hingga akhir. Yang di setiap pelosok akan nampak kemeriahan adanya umbul-umbul berwarna warni serta sang Merah Putih berkibar di halaman rumah rakyat Indonesia, segala kegiatan dan perlombaan meriahkan sambut kebahagian Hari Ulang Tahun kemerdekaan bangsa Indonesia.


Termasuk warga pekon Sinarsemendo kecamatan Talangpadang kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung tidak ketinggalan memeriahkan HUT Ke-79 RI di tahun ini, ada bedanya dari tahun sebelumnya, kepala pekon (red-Kades) ikut secara langsung bersama warganya di perlombaan warganya.


Peringatan HUT Ke-79 RI puncakny tepat di setiap tanggal 17 Agustus, yang dilaksanakannya upacara kenaikan bendera merah putih di seluruh pelosok Indonesia, dan tahun ini (2024) perdana duplikat Sang Saka Merah Putih akan berkibar di lapangan Istana Ibu Kota Nusantara (IKN). 


" Terima kasih kepada panitia perlombaan sambut peringatan detik-detik pembacaan Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 1945, juga rekan-rekan karang taruna pekon Sinarsemendo yang telah memberikan ide-ide kreativitasnya, serta masyarakat yang telah begitu antusias memeriahkan kegiatan ini, dan hari ini sayapun bersama warga ikuti beberapa perlombaan, yaitu tarik tambang, estapet terigu dan lainnya," kata yuk Lis panggilan akrabnya ( Yulistina Heryanti,. S. Pd) kepala pekon Sinarsemendo yang juga ketua Apdesi DPK kecamatan Talangpadang.


Adapun perlombaan yang di laksanakan yaitu poli ball, bakiak, tarik tambang, pecahkan balon, gaple, catur, rias suami dan masih banyak lagi, yang juga sebelumnya pada tanggal 14 telah mengikuti gerak jalan tingkat kecamatan, dan perlombaan badminton putri juara kedua, juara pertama tarik tambang putra.(sandi)

×
Berita Terbaru Update